Bolu Pandan Santan (Jadul). Hari ini saya membuat Bolu pandan Santan request dari beberapa teman subscriber. Bolu Pandan Santan Jadul Lembut Poll. Bolu Panggang Takaran Gelas Bolu Jadul.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Nah kali ini kami akan kembali membagikan resep kue bolu pandan santan yang tidak kalah enak dengan resep kue lain dan tentunya memiliki tektsur lembut dan empuk. Bolu Pandan Santan Dengan Daun Pandan Asli. Bolu Pandan Santan Jadul Lembut Poll.

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep bolu pandan santan (jadul) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan santan (jadul) yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pandan santan (jadul), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu pandan santan (jadul) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Hari ini saya membuat Bolu pandan Santan request dari beberapa teman subscriber. Bolu Pandan Santan Jadul Lembut Poll. Bolu Panggang Takaran Gelas Bolu Jadul.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu pandan santan (jadul) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Pandan Santan (Jadul) memakai 7 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu Pandan Santan (Jadul):

  1. Gunakan 5 butir telur ayam utuh.
  2. Ambil 200 gram tepung protein sedang.
  3. Ambil 200 gram gula pasir.
  4. Sediakan 150 ml santan kental (me : santan kara 65ml + 55ml air).
  5. Sediakan 50 ml minyak sayur.
  6. Gunakan 1 sdt sp.
  7. Ambil Secukupnya pasta pandan.

Resep Dasar Sponge Cake Lembut Bagai Kapas Antigagal. Bolu Pandan Jadul-Resep Bolu Pandan Santan Super Lembut. Yuk coba buat bolu panggang santan yang legit di lidah. Membuat bolu panggang ini tidaklah sulit.

Langkah-langkah membuat Bolu Pandan Santan (Jadul):

  1. Olesi loyang dengan mentega dan ditaburi terigu.
  2. Campur santan, minyak kelapa dan pasta pandan.
  3. Campur telur, gula dan sp. Mixer dengan speed tinggi..
  4. Mixer sampai kental berjejak kira kira 10 menitan atau tergantung mixer masing masing. Matikan mixer..
  5. Ayak tepung diatas baskom adonan (jangan langsung semua) trus mixer dengan speed rendah asal rata saja. Ayak lagi lalu mixer lagi sebentar secara bertahap jangan langsung semua biar adonan tidak turun..
  6. Masukkan santan. Tuang ke adonan secara bertahap sambil diaduk balik menggunakan spatula sampai benar benar tercampur rata..
  7. Tuang ke loyang dan panggang selama 50 menit atau sampai matang. (Sebelum nya oven harus sudah dipanaskan trlebih dahulu kira2 10 menit).
  8. Matikan api angkat langsung balikan ke cooling rak..
  9. Potong-potong setelah dingin.

Anda juga akan merasakan sensasi makan bolu dengan cita rasa gurih dan manis. Camilan Akhir Pekan, Resep Kue Bolu Pandan ala Jennifer Agnez. Resep Bolu Kukus Pandan – Berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya Bun. Karena saat ini banyak sekali kreasi bolu yang menggugah selera. Mulai dari Bolu Coklat, bolu vanila, Bolu Nutrijel, bolu apel, Bolu Tape, Bolu Jagung, Bolu Gulung, bolu karamel / caramel, Bolu Pisang.

Demikianlah resep terbaik memasak Bolu Pandan Santan (Jadul), silahkan dipraktekkan dirumah anda dengan melihat semua bahan baku dan langkah langkah detail itu. Silahkan dibookmark halaman ini sehingga anda bisa dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Happy Cooking. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Bangun pagi dan rasakan betapa istimewanya hidup ini. Syukuri semua nikmat yang telah kau dapatkan hingga saat ini.”