Kue Kering Jahe.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep kue kering jahe yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kering jahe yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kering jahe, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue kering jahe enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue kering jahe sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kue Kering Jahe memakai 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue Kering Jahe:

  1. Siapkan 500 gr tepung terigu.
  2. Ambil 200 gr margarin.
  3. Sediakan 100 gr gula halus.
  4. Gunakan 100 gr jahe parut.
  5. Gunakan 1 telur.
  6. Gunakan 1 sdt garam.
  7. Siapkan 1 sdt vanila.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Kering Jahe:

  1. Masukkan semua bahan dan uleni sampai kalis.
  2. Pipihkan adonan kemudian cetak.
  3. Goreng kue dengan api kecil.
  4. Setelah warnanya keemasan angkat.

Demikian resep mudah membikin Kue Kering Jahe, ayo dipraktekkan didapur anda dengan melihat semua bahan baku dan step step detail diatas. Jangan lupa dibookmark website ini sehingga anda dapat dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Tuliskan dalam hatimu bahwa setiap hari adalah hari terbaik dalam setahun.” -Ralph Waldo Emerson-