Kue Kering Jahe.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep kue kering jahe yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kering jahe yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kering jahe, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue kering jahe enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue kering jahe yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue Kering Jahe menggunakan 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kue Kering Jahe:

  1. Siapkan 500 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 100 gr margarine.
  3. Ambil 100 gr jahe kupas parut.
  4. Siapkan 1 btr telur.
  5. Gunakan 1 sdt garam.
  6. Gunakan 1 sdt vanilli.
  7. Gunakan 100 gr gula halus.

Cara menyiapkan Kue Kering Jahe:

  1. Campur jd satu, semua bahan. Aduk, uleni smp bs di bentuk..
  2. Ambil adonan dikit, bentuk kyk di foto ya…
  3. Panaskan minyak di wajan, goreng adonan dg api kecil. Goreng smp matang..
  4. Happy cooking๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š.

Demikian cara membikin Kue Kering Jahe, silahkan dipraktekkan ditempat anda dengan memperhatikan semua bumbu bumbu dan cara masak detail diatas. Silahkan dibookmark web ini jadi anda dapat dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau bermaksud mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru, tetapi siapa pun dapat memulai hari ini dan membuat akhir yang baru.” -Maria Robinson-