Teh jahe lemon madu. Perpaduan jahe, lemon, madu dan kayu manis kini bisa kalian nikmati dalam secangkir teh. Mengkonsumsi teh ini setiap pagi ternyata. Ya, itu adalah kantong teh, Anda dapat memasukkannya ke dalam tas tangan Anda, dan bisa minum di mana saja.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
AlexRaths ilustrasi teh jahe lemon madu. Membuat Teh Jahe Panas Membuat Teh Jahe dengan Campuran Madu dan Lemon.cobalah mencampur seduhan teh jahe dengan madu dan kunyit. Misalnya saja jahe, lemon, dan madu.
Anda bisa memasak Teh jahe lemon madu dengan menggunakan 4 bahan dan 3 langkah. Silahkan dibaca semua informasi penting dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Teh jahe lemon madu

  1. Ambil 2 buah Lemon.
  2. Ambil 1 buah jahe.
  3. Ambil 2 kantong teh celup.
  4. Perlu secukupnya Gula/Madu.

Jika dicampur menjadi secangkir minuman hangat, pastinya memiliki banyak manfaat dan bisa membuat tubuh lebih sehat. Masukkan irisan lemon dan jahe ke dalam air panas dan diamkan selama dua puluh menit. Berikut Manfaat Minum Teh Jahe, Lemon dan Madu Selain itu dengan menambahkan madu ke dalam teh Anda juga bisa memberi Anda senyawa polifenol antioksidan yang telah dikaitkan dengan penurunan risiko kanker dan penyakit kardiovaskular. Untuk membuat teh jahe lemon di rumah, yang dibutuhkan adalah dua sendok teh perasan lemon, setengah gelas sari jahe, dan satu sendok teh madu.

Instruksi Membuat Teh jahe lemon madu

  1. Rebus air dan masukan irisan jahe yg sudah digeprek jika sudah mendidih masukan air beserta jahenya kedalam gelas yg sudah dimasukan teh celup lalu aduk.
  2. Jika sudah gk panas boleh masukan lemon yg sudah di potong2 & madu.
  3. Enak banget diminum malam pas anget2 apalagi kalo udah mau pilek/radang biar besoknya lgsg sembuh hehe.

Siapkan cangkir, lalu masukan semua bahan tersebut dan aduk hingga merata. Setelah itu, biarkan bahan-bahan itu semalaman di dalam kulkas. Menguak manfaat lemon dan jahe untuk kesehatan tubuh. Lemon banyak dipakai sebagai salah satu bahan alami penurun berat badan karena dipercaya membantu meningkatkan kerja metabolisme tubuh. Semakin cepat metabolisme Anda bekerja, semakin cepat dan banyak simpanan lemak yang dibakar.