Banana Bread Eggless Bolu Pisang Tanpa Telur,Tanpa Mixer.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep banana bread eggless bolu pisang tanpa telur,tanpa mixer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal banana bread eggless bolu pisang tanpa telur,tanpa mixer yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari banana bread eggless bolu pisang tanpa telur,tanpa mixer, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan banana bread eggless bolu pisang tanpa telur,tanpa mixer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan banana bread eggless bolu pisang tanpa telur,tanpa mixer sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Banana Bread Eggless Bolu Pisang Tanpa Telur,Tanpa Mixer memakai 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Banana Bread Eggless Bolu Pisang Tanpa Telur,Tanpa Mixer:

  1. Gunakan Bahan Cair.
  2. Siapkan 2 buah pisang ukuran sedang.
  3. Gunakan 7 sdm gula pasir.
  4. Gunakan 150 ml minyak goreng.
  5. Ambil 50 ml susu cair.
  6. Gunakan 1 sdt cuka makan/air perasan jeruk nipis/lemon.
  7. Siapkan Bahan Kering.
  8. Gunakan 200 gr tepung terigu.
  9. Ambil 1/2 sdt baking soda.
  10. Ambil 1 sdt baking powder.

Cara membuat Banana Bread Eggless Bolu Pisang Tanpa Telur,Tanpa Mixer:

  1. Untuk Bahan Cair : Lumatkan pisang. Diwadah masukan susu cair,minyak goreng,gula pasir,pisang yang sudah dilumatkan dan cuka makan.
  2. Untuk Bahan Kering : diwadah lain masukan terigu,baking soda,baking powder aduk.
  3. Tuang Bahan Cair ke Bahan Kering(tuangnya pelan2 sambil aduk perlahan jangan terlalu over ngaduknya).adonan kue ini memang tidak cair ya,texture nya padat seperti pada gambar.
  4. Siapkan loyang ukuran 18×10 yg sudah dioles margarin(bisa pake kertas roti).Tuang adonannya.
  5. Panggang selama 45 menit (bisa pakai oven tangkring/oven listrik sesuaikan suhu nya,atau bisa pakai panci bekas yg sudah rusak untuk panggangan).
  6. Setelah matang keluarkan dari loyang.Tunggu sampai kue dingin baru dipotong2.

Demikianlah artikel membikin Banana Bread Eggless Bolu Pisang Tanpa Telur,Tanpa Mixer, silahkan dipraktekkan didapur anda dengan melihat semua bahan bahan dan petunjuk detail itu. Ingat dibookmark web ini jadi anda dapat dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Happy Cooking. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Selamat pagi jiwa-jiwa optimis, kesulitan yang dihadapi hari ini akan membantumu sukses di masa depan.”