Donat kampung teknik autolisis. Donat autolysis tanpa ulen cocok untuk roti dan pizza !! Kupas tuntas teknik autolisis/autolyse untuk pengulenan adonan roti dan donat. DONAT TANPA ULEN-DONAT AUTOLYSIS/DONAT AUTOLISIS/DONAT AUTOLYSE HASIL GENDUT EMPUK MULUS Подробнее.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
CARA MEMBUAT DONAT TANPA ULEN DENGAN TEKNIK AUTOLYSIS + RESEP DONAT CRISPY Donat autolysis tanpa ulen cocok untuk roti dan pizza !! Saya telah mencobaa menggunakan adonan donat dengan metode autolysis ternyata donatnya lebih menul, dan empuk.

Lagi mencari ide resep donat kampung teknik autolisis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donat kampung teknik autolisis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat kampung teknik autolisis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan donat kampung teknik autolisis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Donat autolysis tanpa ulen cocok untuk roti dan pizza !! Kupas tuntas teknik autolisis/autolyse untuk pengulenan adonan roti dan donat. DONAT TANPA ULEN-DONAT AUTOLYSIS/DONAT AUTOLISIS/DONAT AUTOLYSE HASIL GENDUT EMPUK MULUS Подробнее.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah donat kampung teknik autolisis yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Donat kampung teknik autolisis menggunakan 10 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Donat kampung teknik autolisis:

  1. Sediakan Bahan I.
  2. Sediakan 200 gr tepung terigu protein tinggi.
  3. Gunakan 50 gr tepung terigu protein rendah.
  4. Siapkan 2 butir kuningTelur.
  5. Sediakan 125 ml cairan (75 ml susu+ 50 air).
  6. Sediakan 1 sd gula pasir (butiran yg halus).
  7. Gunakan Bahan II.
  8. Sediakan 4 gr ragi instan.
  9. Ambil 50 gr butter.
  10. Ambil 1/2 sdt garam.

DONAT KENTANG TEKNIK AUTOLISIS DENGAN TOPPING ABON AYAM No Knead Potato Donut Recipe. dapurumi. Donat tanpa ulen-donat autolysis/donat autolisis/donat autolyse hasil gendut empuk mulus. teknik autolysis donat tanpa ulen. Mohon tidak skip skip videonya ya.

Cara menyiapkan Donat kampung teknik autolisis:

  1. Campur semua bahan I didalam wadah (boleh baskom, atau mangkok khusus) Aduk pakai spatula atau tangan juga boleh. Setelah tercampur rata (tidak perlu kalis, asal tercampur rata saja) tutup dengan plastik wrap atau serbet. Biarkan dalam suhu ruang SELAMA 6 sd 8JAM.
  2. Setelah 6 sd 8 JAM, buka tutup adonan dan aduk aduk sebentar. Tambahkan ragi. (ragi + 1 sdt air dibuat pasta) kemudian bila sdh tercampur rata tambahkan buter dan garam. Aduk kembali sampai adonan agak kalis. Tutup wadah dan biarkan selama 30 menit..
  3. Setelah 30 menit, bagi adonan sesuai selera (aku 45 gr) dan bentuk donat sesuai selera (boleh bolong atau tidak ya Mom)… Biarkan 10 menit. Adonan akan terasa ringan waktu diangkat. Itu artinya adonan siap digoreng…
  4. Goreng adonan dengan api SANGAT KECIL. Biar adonannya ga banyak makan minyak..
  5. Selamat mencoba ya.
  6. Ini hasil bikin ke dua dan ketiga… Jd ketagihan.

Donat autolysis tanpa ulen cocok untuk roti dan pizza !! Donat tanpa ulen-donat autolysis/donat autolisis/donat autolyse hasil gendut empuk mulus. Kupas tuntas teknik autolisis/autolyse untuk pengulenan adonan roti dan donat. Wow Donat Kentang Teknik Autolisis Dengan Topping Abon Ayam No Knead Potato Donut Recipe. Cara Membuat Donat Kampung Sederhana Yang Empuk Dan Enak Bingits.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Donat kampung teknik autolisis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!