Menu Diet filet ayam saus tiram. Resep Menu Diet filet ayam saus tiram.. Bahan, Dada ayam filet, wortel, kentang, brokoli, Salada, bawang bombay, saus tiram Dita Eka Septiawati. Lihat juga resep Ayam Saos Tiram – Resep Diet enak lainnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Campur saus teriyaki dengan minyak wijen, saus tiram, kecap asin, dan kecap manis. Aduk rata lalu tambahkan sedikit air. Tuang saus teriyaki diatas ayam fillet yang sudah di goreng.

Sedang mencari inspirasi resep menu diet filet ayam saus tiram yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal menu diet filet ayam saus tiram yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Menu Diet filet ayam saus tiram.. Bahan, Dada ayam filet, wortel, kentang, brokoli, Salada, bawang bombay, saus tiram Dita Eka Septiawati. Lihat juga resep Ayam Saos Tiram – Resep Diet enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari menu diet filet ayam saus tiram, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan menu diet filet ayam saus tiram enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan menu diet filet ayam saus tiram sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Menu Diet filet ayam saus tiram memakai 12 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Menu Diet filet ayam saus tiram:

  1. Ambil Bahan.
  2. Siapkan 250 gr Dada ayam filet.
  3. Ambil 1 buah wortel.
  4. Siapkan 1 buah kentang.
  5. Siapkan 1 buah brokoli.
  6. Ambil 1 ikat Salada.
  7. Ambil 1/2 bawang bombay.
  8. Ambil 2 sdm saus tiram.
  9. Siapkan 1 sdt merica.
  10. Gunakan 1 sdm bubuk cabe.
  11. Ambil 1 bawang putih.
  12. Gunakan Olive oil.

Lihat juga resep Menu Diet filet ayam saus tiram enak lainnya! Tumis bawang bombay, bawang putih dan bawang merah dengan mentega atau margarin hingga harum. Selain menu ayam panggang, menu yang terbuat dari ayam lainnya juga bisa kamu coba seperti sup ayam. Tak hanya mengandung protein dari ayam, kamu juga bisa menambahkan sayuran yang kaya serat, vitamin dan mineral pada sup yang kamu konsumsi.

Langkah-langkah membuat Menu Diet filet ayam saus tiram:

  1. Potong dada ayam filet,lalu cuci bersih.tiriskan masukan ke dalam wadah / plastik.filet nya di marinasi saos tiram,merica,bubuk cabe aduk tutup wadah / plastik.simpan di freezer kurang lebih 45 menit.
  2. Siapkan penggorengan anti lengket,tuang 1sdm olive oil, bawang bombay,bawang putih, lalu masukan potongan dada ayam filet nya,beri merica..
  3. Kukus wortel,kentang dan brokoli.
  4. Siapkan piring, tata salada,brokoli,wortel dan kentang,ayam saus tiram nya.kasih taburan oregano..

Yuk intip cara membuatnya berikut ini! Ketahui juga kandungan zat gizi ayam yang baik untuk kesehatan. Variasi Resep Ayam Fillet yang Sehat dan Enak. Apabila Anda menyukai masakan berbahan dasar ayam, tetapi takut akan kandungan lemaknya maka cobalah beberapa resep ayam fillet yang sehat. Beberapa resep ayam fillet menggunakan dada ayam tanpa kulit yang rendah lemak.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Menu Diet filet ayam saus tiram yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!