*nasi uduk santan susu (magicom)*. Kamu bisa simak lengkapnya sebagai berikut. Nasi Liwet Sehat (Tanpa Santan) – Demo Saladmaster (Smart Healthy Cooking Bandung). Cuci bersih beras dan masukkan santan kara.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Nah, kali ini IDN Times akan bagikan kamu beberapa resep nasi uduk dan cara membuatnya yang enak dan gampang. Tentunya bikin kamu ingin membuatnya sendiri di rumah. Cara membuat nasi uduk: Langkah pertama yaitu rebus santan dan masukkan beberapa bahan yang sudah disebutkan diatas seperti serai, merica, salam dan Jika sudah, nasi uduk sudah siap untuk disajikan dengan bahan pelengkap lainnya.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep *nasi uduk santan susu (magicom)* yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal *nasi uduk santan susu (magicom)* yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kamu bisa simak lengkapnya sebagai berikut. Nasi Liwet Sehat (Tanpa Santan) – Demo Saladmaster (Smart Healthy Cooking Bandung). Cuci bersih beras dan masukkan santan kara.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari *nasi uduk santan susu (magicom)*, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan *nasi uduk santan susu (magicom)* yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah *nasi uduk santan susu (magicom)* yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan *nasi uduk santan susu (magicom)* menggunakan 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan *nasi uduk santan susu (magicom)*:

  1. Sediakan 5 cup magiccom beras.
  2. Gunakan 1 bungkus santan kara.
  3. Sediakan 1 saset kental manis putih.
  4. Ambil Bumbu rempah :.
  5. Sediakan 4-5 lembar daun salam, sobek bagian tengahnya.
  6. Gunakan 3 lembar daun jeruk,buang tulang tengahnya.
  7. Ambil 3 batang sereh, keprek.
  8. Siapkan 2 cm jahe, potong tipis2, keprek.
  9. Siapkan Secukupnya garam.
  10. Ambil Secukupnya air (sy, air matang).

Meski dimasak menggunakan magicom rasa nasi uduk. Ide Usaha Simple Telur Asin Tanpa Abu Tanpa Batu Bata. Brilio.net – Nasi uduk jadi salah satu menu andalan masyarakat Indonesia. Rasanya menu satu ini hampir disukai semua orang.

Cara membuat *nasi uduk santan susu (magicom)*:

  1. Siapkan bahan. Siapkan bumbu rempah.
  2. Cuci bersih beras, masukkan kedalam panci magiccom, masukkan semua bumbu rempahnya, beri garam dan airnya seperti memasak nasi biasanya/tergantung berasnya. Lalu masukkan santan kara dan kental manis.
  3. Aduk hingga merata, cek rasa garamnya (asinnya dilebihkan sedikit saja) karena setelah nasi matang rasa asinnya akan sedikit berkurang/sesuai selera. Kemudian tutup dan tekan tombol cook..
  4. Setelah matang biarkan sebentar, buka, aduk nasinya. Sisihkan bumbu rempahnya….
  5. Daan nasi uduk santan susu siap untuk dihidangkan bersama lauk pendamping sesuai selera..

Menu nasi uduk juga kerap dijadikan menu andalan untuk sajian keluarga. Bahan yang mudah didapatkan, rasanya yang nikmat dan bisa dinikmati bersama jadi poin. Resep Nasi Uduk – Salah satu dari variasi nasi biasa yang memiliki banyak penggemar adalah nasi uduk. Selain rasa yang gurih nasi ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Bahkan di beberapa warung nasi biasanya dijual dengan harga tidak lebih dari Rp.

Demikian cara membikin *nasi uduk santan susu (magicom)*, silahkan disajikan didapur anda dengan melihat semua bumbu dan petunjuk detail tersebut. Silahkan dibookmark halaman ini jadi anda mampu dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Saya bangun setiap pagi dan hari itu akan menjadi hari yang hebat. Anda tidak akan pernah tahu kapan hari itu berakhir jadi saya memilih untuk menolak hari yang buruk.” -Paul Henderson-