Bolu koja durian. Bolu koja merupakan kue basah tradisional yang berasal dari Bengkulu. Kue ini banyak disukai berbagai kalangan karena teksturnya yang sangat lembap dan padat, mirip seperti brownies. Resep Bolu Durian enak dan mudah untuk dibuat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Harga Pancake Durian Medan NagaBonar Kualitas PREMIUM! Bagi pecinta makanan durian, bolu gulung durian ini wajib di coba! Selain enak untuk camilan keluarga, kue bolu ini juga dapat anda sajikan untuk hidangan arisan, pengajian, isian snack box.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep bolu koja durian yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu koja durian yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu koja durian, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu koja durian yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Bolu koja merupakan kue basah tradisional yang berasal dari Bengkulu. Kue ini banyak disukai berbagai kalangan karena teksturnya yang sangat lembap dan padat, mirip seperti brownies. Resep Bolu Durian enak dan mudah untuk dibuat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu koja durian sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu koja durian memakai 8 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu koja durian:

  1. Siapkan Bahan :.
  2. Siapkan Secukupnya daging buah durian dihaluskan.
  3. Gunakan 800 ml santan kental (bisa pakai kara).
  4. Siapkan 1/2 sdt garam halus.
  5. Gunakan 10 butir telor utuh.
  6. Gunakan 440 g gula pasir/manis sesuai selera.
  7. Siapkan 500 g tepung terigu.
  8. Sediakan Secukupnya pasta pandan.

Simak ✅ resep cara membuat kue bolu Koja berikut. Kue Koja sebenarnya termasuk sejenis kue khas dari Palembang, yang kini semakin terkenal hingga ke seluruh pelosok Indonesia. Berminat untuk menikmati bolu gulung durian legit. Asal-usul nama koja ini adalah karena bolu ini biasanya dicetak menggunakan cetakan berbentuk bunga yang Bolu ini memiliki cita rasa yang manis dan legit serta memiliki aroma wangi yang alami.

Cara menyiapkan Bolu koja durian:

  1. Masak santan kental dan garam sambil diaduk sampai mendidih. Lalu sisihkan. *Kocok telur dan gula pasir sampai mengembang dan gula tercampur rata *Tambahkan tepung terigu sambil diayak dan diaduk rata. *Masukkan durian sedikit-sedikit sambil diaduk perlahan. *Tuang santan kental sedikit-sedikit sambil diaduk rata. *Tambahkan pasta pandan dan diaduk rata. Lalu *Tuang di 2buah loyang tulban diameter 20 cm yang dioles margarin dan ditabur tepung terigu..
  2. Oven- 60 menit dengan suhu 180 derajat Celsius sampai matang / test kematangan dgn ditusuk lidi Selamat Mencoba 😊😊.

Resep Bolu Panggang Resep Kue Bolu. Bolu gulung durian adalah bolu yang mempunyai isian dari durian. Makanan yang satu ini adalah makanan yang banyak disukai masyarakat luas baik dari kalangan atas, bawah atau pun menengah. Fruit And Veg Fruits And Vegetables Dried Fruit Fresh Fruit Durian Tree Fruit Photography Fruit Drinks Exotic Food Tropical Fruits. Preminula devojčica koja je bila teško povređena u požaru na Dorćolu.

Demikianlah cara membikin Bolu koja durian, silahkan dilakukan ditempat anda dengan mengikuti semua bumbu dan langkah detail tersebut. Silahkan dibookmark website ini agar anda bisa dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru, tetapi siapa pun dapat memulai hari ini dan membuat akhir yang baru.” -Maria Robinson-