Mie tek tek shirataki (menu diet). Resep Mie tek tek shirataki (menu diet). Shirataki diberi istilah 'mie ajaib' karena mengandung sangat rendah kalori.juga tinggi serat. Resep Mie Tek Tek Diet Shirataki.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Untuk mie shiratakinya aku beli di online dengan harga terjangkau ya untuk ukuran makanan sehat. Dan kalorinya cuma setengah dari mie. Resep Mie tek tek aman untuk diet shirataki.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep mie tek tek shirataki (menu diet) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie tek tek shirataki (menu diet) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Mie tek tek shirataki (menu diet). Shirataki diberi istilah 'mie ajaib' karena mengandung sangat rendah kalori.juga tinggi serat. Resep Mie Tek Tek Diet Shirataki.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie tek tek shirataki (menu diet), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan mie tek tek shirataki (menu diet) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah mie tek tek shirataki (menu diet) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Mie tek tek shirataki (menu diet) memakai 17 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Mie tek tek shirataki (menu diet):

  1. Ambil 6 buah udang.
  2. Siapkan 1 buah telur.
  3. Sediakan 1 sdm olive oil.
  4. Sediakan 1 bungkus shirataki basah (200 gr).
  5. Siapkan Kol iris tipis.
  6. Gunakan iris Wortel.
  7. Siapkan iris Daun bawang.
  8. Ambil 1 sdt saos tiram.
  9. Siapkan 1 sdt kecap ikan.
  10. Ambil 2 sdt kecap asin.
  11. Gunakan 2 sdm kecap manis.
  12. Siapkan Sedikit merica.
  13. Gunakan secukupnya Garam dan gula.
  14. Ambil Bumbu iris:.
  15. Sediakan 5 siung bawang merah.
  16. Ambil 4 siung bawang putih.
  17. Ambil 5 rawit merah.

Kangen mie tek tek untung ada mie shirataki Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Mie tek tek shirataki (menu diet) Shirataki diberi istilah 'mie ajaib' karena mengandung sangat rendah kalori.juga tinggi serat. Bukan cuma karna diet sih klo aku. Tapi mienya yang dimasak ala mie tek tek dengan bumbu dan sayuran yang melimpah ya biar makin sedap.

Cara membuat Mie tek tek shirataki (menu diet):

  1. Tumis bawang merah, bawang putih dan rawit dengan olive oil.. Aduk sampa harum.. Tepikan ke pinggir wajan. Masukkan telur.. Orak arik…
  2. Masukka sayur2 an.. Tambah sedikit air.. Agar sayur layu.. Sedikit aja yaaa… Tambahkan saos2an, garam, gula dan merica…
  3. Terakhir masukkan mie shirataki.. Aduk rata lalu test rasa.. Bisa ditambah2 kalau rasa belum pas.. Tata diatas piring.

Nggak lupa tambahkan juga telur dan irisan bakso biar. Melainkan pakai bahan pilihan yang lebih sehat seperti shirataki. Nah kebetulan juga sekarang udah agak jago masak, akhirnya tertantang bikin makanan sehat ini. Merdeka.com – Shirataki merupakan salah satu bahan makanan yang kini sedang menjadi perbincangan di dunia kuliner mengingat banyak pelaku diet yang memanfaatkan shirataki sebagai bagian dari menu makanan sehari-sehari mereka selama diet. Shirataki berbeda dari beras pada umumnya sebab beras.

Demikian resep membuat Mie tek tek shirataki (menu diet), silahkan disajikan dirumah anda dengan mengikuti semua bahan dan petunjuk detail itu. Jangan lupa dibookmark halaman ini agar anda bisa dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

Memasak adalah sama dengan bercinta. Kegembiraan hanya timbul pada suatu saat, dan sesudah itu hanya tinggal kenangan manis.