Bolu Durian. Bolu Gulung Durian Credit : Servia Madian Cookpad. Bahan-bahan yang mesti disiapkan untuk Rasanya yang lezat pasti disukai oleh para pecinta durian, olahan makanan ini bisa dijadikan refrensi. Resep Bolu Durian Panggang Enak Lembut Dan Legit dapat anda lihat pada video slide berikut ini.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Bolu Gulung Durian Credit : Servia Madian Cookpad. Bahan-bahan yang mesti disiapkan untuk bikin kue atau cake bolu dengan khas durian sebagai cita rasanya. Kue Bolu Durian ini memilikirasa yang lezat, manis, legit dan dengan aroma durian yang kuat lho.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep bolu durian yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu durian yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu durian, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu durian yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Bolu Gulung Durian Credit : Servia Madian Cookpad. Bahan-bahan yang mesti disiapkan untuk Rasanya yang lezat pasti disukai oleh para pecinta durian, olahan makanan ini bisa dijadikan refrensi. Resep Bolu Durian Panggang Enak Lembut Dan Legit dapat anda lihat pada video slide berikut ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu durian sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu Durian memakai 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu Durian:

  1. Sediakan 5 butir Telur Utuh.
  2. Gunakan 2 butir Kuning Telur.
  3. Sediakan 160 gr Terigu (ayak).
  4. Siapkan 4 sdm susu bubuk.
  5. Gunakan 125 gr Mentega (cairkan).
  6. Gunakan 120 gr Gula pasir.
  7. Siapkan 150 gr Daging durian (dihaluskan).
  8. Siapkan 1 sdt Pasta Vanila.
  9. Sediakan 1 sdt sp.

Rasanya yang lezat pasti disukai oleh para pecinta durian, olahan makanan ini bisa dijadikan refrensi. Pernahkah anda menikmati Roti Durian Panglima. Atau setidaknya anda pernah mendengar produk yang sangat. Kue Bolu Gulung Kukus Durian saat ini cukup diminati dan menjadi buah bibir para ibu ibu muda Resep Kue Bolu Gulung Durian.

Cara menyiapkan Bolu Durian:

  1. Mixer telur + gula + sp sampai putih mengembang dan kental kira2 10 menitan, masukkan daging durian mixer dgn speed rendah hingga rata..
  2. Matikan mixer, masukkan terigu + susu bubuk + vanila, aduk balik dgn spatula hingga rata..
  3. Masukkan mentega cair aduk balik dgn spatula hingga tercampur rata..
  4. Tuang ke loyang (aku pake loyang tulban uk 24). Taburkan keju parut, panggang dgn suhu 160ΒΊ dgn api atas bawah hingga matang..

Mixer blender Loyang stainless model. cara buat bolu durian. Sponge cake resep DURIAN / DΓΌren Bahan harus siap untuk membuat kue atau sponge cake dengan durian selera sebagai khusus, mendengarkan sebagai langkah-langkah. Bolu gulung isi durian mempunyai tekstur yang sangat empuk dan lembut, jadi tak heran jika Langsung saja di bawah ini ada resep bolu gulung isi durian yang bisa anda coba dirumah anda. Berminat untuk menikmati bolu gulung durian legit. Ketan durian merupakan panganan olahan durian yang sudah ada sejak zaman dahulu.

Demikianlah resep terbaik membikin Bolu Durian, ayo disajikan dirumah anda dengan mengikuti semua bahan dan langkah detail tersebut. Ingat dibookmark website ini jadi anda bisa dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terkini dari kami. Happy Cooking. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Jangan pernah berhenti percaya pada harapan, karena keajaiban terjadi di setiap hari.”