Kambing panggang saus krim jamur. Bagaimana kalau mencoba resep steak daging saus krim jamur untuk akhir pekan ini? Gaji sudah turun dan semua bahan-bahannya bisa kamu Begitu banyak saus yang bisa kamu coba dan bagian-bagian daging sapi yang cocok untuk dipanggang. Tapi untuk yang belum terbiasa, pilihan daging.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Bagi sobat pemula yang ingin tau cara membuat olahan sendiri berbagai resep dengan ikan patin, berikut beberapa cara. Langkah pertama untuk membuat saus krim lada hitam pad steak daging kali ini adalah dengan terlebih dahulu memanaskan mentega dalam wajan. Sirami steak daging dengan saus krim lada hitam ini dibagian atasnya dan sajikan bersama dengan pelengkap akan terasa lebih lezat.
Anda bisa menyajikan Kambing panggang saus krim jamur dengan menggunakan 15 bahan dan 4 langkah. Silahkan dibaca informasi detail {dibawah|berikut|sebagai berikut| ini.

Bahan Bahan Untuk Kambing panggang saus krim jamur

  1. Siapkan Steak.
  2. Perlu 200 gr daging kambing potong dadu.
  3. Siapkan 3 buah baby jagung.
  4. Perlu 3 siung bawang putih cincang.
  5. Perlu 1/2 sdt Garam.
  6. Ambil 1/4 sdt Lada putih.
  7. Siapkan Saus jamur.
  8. 5 buah jamur kancing, iris agak tebal.
  9. Siapkan 2 siung bawang putih cincang.
  10. Perlu 1/4 sdt Garam.
  11. Siapkan 1/4 sdt Lada.
  12. Perlu 1/2 sdt Gula.
  13. Ambil 125 ml susu cair tawar.
  14. Ambil 70 gr keju paru.
  15. Perlu 1 sendok margarin untuk menumis.

Ini akan menjadi alternatif selain saus merah dan memberikan cita rasa yang berbeda. Gunakan topping bawang merah, jamur, bayam, daging asap, artichoke, ayam, atau brokoli. Mulai dari tumisan hingga diolah dengan resep ayam saus krim jamur seperti di bawah ini, hasilnya dijamin enak. Kombinasi ayam dan jamur memang gak bakal gagal.

Langkah Langkah Membuat Kambing panggang saus krim jamur

  1. Tumis bawang, masukan kambing, jagung lalu beri garam dan lada. Panggang sampai matang (boleh d beri air sedikit jika terlalu kering) atau sampai sedikit gosong. Gunakan teflon anti lengket dan api kecil. Setelah matang sisihkan.
  2. Tumis bawang cincang dengan api sedang, masukan jamur lalu beri garam, lada dan gula. Tumis hingga jamur layu..
  3. Setelah jamur layu masukan susu dan keju. Aduk sampai keju larut, Koreksi rasa dan aduk terus hingga saus mengental sesuai keinginan.
  4. Tuang saus di piring yg sudah berisi kambing panggang. Taburi oregano (bisa skip). Dan siap santap. NYummsss.

Panggang ayam di kedua sisinya hingga matang dan berubah kecokelatan. Bahan: Roti tawar Daging asap Whippcream atau cream lainnya atau susu cair Bawang putih, cincang Jamur champignon iris kalengan, buang airnya. Cara membuat saus jamur : Cara memasak, Panaskan mentega, tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum lalu tuangkan kaldu dan masak sampai mendidih. Tambahkan gula dan garam lalu masukkan jamur kancing dan tambahkan larutan tepung maizena. Krim Panas sesuai untuk kegunaan luar sahaja.

Demikianlah artikel membikin Kambing panggang saus krim jamur, monggo dipraktekkan dirumah anda dengan mengikuti semua bumbu bumbu dan langkah langkah detail tersebut. Ingat dibookmark halaman ini sehingga anda bisa dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep termudah dari kami. Selamat memasak! Inspirasi Resep diambil dari: https://cookpad.com