Sate Taichan Goreng, Dijamin Nagih.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep sate taichan goreng, dijamin nagih yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate taichan goreng, dijamin nagih yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate taichan goreng, dijamin nagih, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sate taichan goreng, dijamin nagih enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sate taichan goreng, dijamin nagih yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sate Taichan Goreng, Dijamin Nagih menggunakan 14 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sate Taichan Goreng, Dijamin Nagih:

  1. Ambil Sate Ayam Taichan.
  2. Ambil 1/4 kg ayam (daging saja).
  3. Sediakan 2 Bawang putih halus.
  4. Siapkan sedikit Garam.
  5. Gunakan sedikit Lada.
  6. Sediakan Tusuk sate secukupnya.
  7. Sediakan Secukupnya margarin.
  8. Gunakan Sambal Taichan.
  9. Gunakan 8 cabe rawit ukuran sedang.
  10. Ambil 4 bawang putih.
  11. Ambil secukupnya Air.
  12. Ambil Garam secukupny.
  13. Gunakan secukupnya Gula.
  14. Siapkan Sedikit perasan lemon / jeruk nipis / cuka.

Cara membuat Sate Taichan Goreng, Dijamin Nagih:

  1. Pertama siapkan daging ayam yang sudah di potong kecil2 (jangan terlalu besar) lalu berikan bawang putih yang sudah di haluskan / bubuk bawang putih. Tambahkan sedikit garam dan lada (sedikit saja karena sudah gurih dari bawang putihnya).
  2. Lalu ambil tusuk sate, tusuk daging ke-tusukan sate. Sampai habis..
  3. Jika sudah diamkan sebentar, lalu kita siapkan bahan sambal. Jika sudah disipkan semua. Siapkan cobek /uleg an atau blender. Masukkan cabai dan bawang putih sampai halus..
  4. Jika sudah halus siapkan wajan kecil lalu masukan sambal yang sudah dihaluskan, tambahkan air secukupnya 5 sdm – 7 sdm. Lalu tambahkan garam,gula secukupnya dan tambahkan sedikit perasan lemon / 1 sdt cuka (lebih enak pakai lemon/jeruk nipis) lalu masak sebentar. Sampai dengan mendidih dan siap untuk dihidangkan..
  5. Sate yang sudah di diamkan tadi, panggang diatas teflon yang sudah panas dan diberi sedikit margarin. Lalu panggang sate sampai matang, jangan lupa dibolak-balik agar matangnya merata. Lalu jika sudah matang, angkat sate dan sate siap dimakan beserta sambalnya..

Inilah cara memasak Sate Taichan Goreng, Dijamin Nagih, silahkan dipraktekkan dirumah anda dengan memperhatikan semua bumbu dan step step detail tersebut. Silahkan dibookmark web ini agar anda mampu dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru”