Ayam kuah angkak special. Ini resep ayam kuah angkak yang lebih komplit. Cocok untuk cuaca musim flu, menjaga daya tahan tubuh dan untuk menurunkan kolesterol. Buat yang recook tolong dipost foto dan komen kamu ya!!

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Buat yang recook tolong dipost foto dan komen kamu ya!! Lihat juga resep Ayam Angkak Arak, Ayam Angkak enak lainnya. Ayam Kuah Angkak by Rosalia ???

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam kuah angkak special yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam kuah angkak special yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ini resep ayam kuah angkak yang lebih komplit. Cocok untuk cuaca musim flu, menjaga daya tahan tubuh dan untuk menurunkan kolesterol. Buat yang recook tolong dipost foto dan komen kamu ya!!

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam kuah angkak special, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam kuah angkak special enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam kuah angkak special sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam kuah angkak special menggunakan 9 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam kuah angkak special:

  1. Sediakan Ayam setengah kilo (lebih baik ayam kampung).
  2. Ambil secukupnya Jamur hioko.
  3. Gunakan 1-2 sdt Angkak.
  4. Siapkan Jahe selera, dibakar lalu digeprek.
  5. Gunakan Bumbu (ditakar sesuai selera).
  6. Gunakan 1-2 sdm Minyak wijen.
  7. Ambil Garam.
  8. Ambil Lada.
  9. Ambil Kaldu jamur.

Masukkan wortel , […] Nah itulah resep simpel untuk membuat Ayam Angkak, Sahabat bisa menikmatinya polos hanya ayam dan kuah ataupun dengan nasi hangat sebagai pendampingnya. Jangan lupa tambahkan bawang goreng sebagai penyedak! Memasak menggunak cookware Miyako memiliki banyak sekali kelebihan dan kemudahan. Ayam, Bengkoang, Bubuk angkak, jahe, Penyedap, garam, Air Itha ItaIfay LopheLuphi PEt'celalu.

Langkah-langkah membuat Ayam kuah angkak special:

  1. Jahe, angkak, hioko semua susun jadi satu. Kuah rendaman jamur juga boleh dimasukkan. Masukkan ayam potong sesuai selera, biasanya dipotong kecil2. Saya lagi malas, hehehe.. Kalau ada ayam kampung lebih baik, saya lagi ga ada stok. Tambahkan air secukupnya..
  2. Masak dengan api kecil, perlahan, sesekali diaduk..
  3. Saat sudah matang, dan mendidih, masukkan bumbu. Matikan api. Minyak wijen ditaruh terakhir. Siap dihidangkan..

Ayam kuah merah. ayam kampung, Angkak/pewarna, Garam,kaldu,ladaku djanara.homecook. Buka puasa dengan yg hangat tapi seger dong. Buka juga resep lainnya : Resep Steak Daging Cincang/Giling. Selesai, mantap dan makyus banget pastinya sup ayam yang satu ini ya. Rasa bumbu yang pas serta aroma wangi kuah ayam yang menggoda pasti akan menambah selera makan kamu.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam kuah angkak special yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!