Sate Taichan goreng tanpa tusuk sate.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep sate taichan goreng tanpa tusuk sate yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate taichan goreng tanpa tusuk sate yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate taichan goreng tanpa tusuk sate, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sate taichan goreng tanpa tusuk sate enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sate taichan goreng tanpa tusuk sate yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sate Taichan goreng tanpa tusuk sate memakai 14 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sate Taichan goreng tanpa tusuk sate:

  1. Gunakan Campuran ayam:.
  2. Gunakan 250 gr dada ayam.
  3. Ambil 2 bawang putih.
  4. Sediakan 1 sendok teh jeruk nipis.
  5. Sediakan Garam.
  6. Gunakan Lada.
  7. Sediakan Kaldu bubuk.
  8. Ambil Sambel taichan:.
  9. Sediakan 1 bawang putih ukuran besar.
  10. Siapkan 1 bawang merah ukuran besar.
  11. Ambil 11 cabe rawit merah.
  12. Siapkan 1 sendok teh perasan jeruk nipis.
  13. Sediakan Garam.
  14. Ambil Kaldu bubuk.

Cara membuat Sate Taichan goreng tanpa tusuk sate:

  1. Potong dada ayam sesuai selera ukurannya, beri bawang putih halus, perasan jeruk nipis, garam, merica dan kaldu. Diamkan 15 menit.
  2. Rebus bahan sambel. Lalu ulek dan tambahkan garam dan jeruk nipis.
  3. Setelah 15 menit goreng ayam taichan gak usah pake minyak.
  4. Setelah matang sajikan.

Demikianlah cara membuat Sate Taichan goreng tanpa tusuk sate, mari dilakukan didapur anda dengan memperhatikan semua bahan dan step step detail diatas. Ingat dibookmark website ini sehingga anda bisa dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik.”