Daging sapi lada hitam. Daging sapi memang bisa diolah menjadi berbagai macam masakan yang lezat, beberapa masakan olahan daging sapi mulai dari rendang daging sapi,semur daging. Menu yang banyak disajikan di restoran ini memang paling bisa menggugah selera makan siapapun. Aroma lada hitam yang pedas dan rasanya yang hangat membuat perut keroncongan dan lidah bergoyang.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Olah sendiri daging sapi lada hitam dengan mudah dengan mengikuti resep dan langkah-langkah di video ini. Salah satu sajian daging sapi yang banyak digemari adalah daging sapi lada hitam. Resep masakan daging lada hitam memang tidak sepopuler resep masakan daging sapi yang lain yang sudah saya sebutkan diatas.
Anda bisa memasak Daging sapi lada hitam menggunakan 9 bahan dan 6 langkah. Monggo silahkan diperhatikan semua informasi penting dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Daging sapi lada hitam

  1. Perlu Daging apa saja (yg penting iris tipis).
  2. Ambil Bumbu saori lada hitam.
  3. Ambil Bubuk lada hitam (merk apa saja).
  4. Siapkan Garam.
  5. Siapkan Gula.
  6. Perlu Bawang merah.
  7. Ambil Bawang putih.
  8. Ambil Bawang bombay.
  9. Ambil Cabai hijau besar.

Perpaduan rasa lada hitam dengan berbagia macam variasi saus dan kecap untuk bumbunya benar benar memanjakan lidah kita ketika disantap. Bicara soal bahan-bahannya, resep daging sapi lada hitam ini menggunakan dua jenis buah paprika atau bell pepper saat proses masaknya. Selain itu penggunaan lada hitam juga terbilang cukup unik, karena masakan negeri Tiongkok sendiri tidak yang selalu lazim memakai rempah yang satu ini. Bahan Tumis Daging Sapi Lada Hitam Sawi Putih.

Langkah Langkah Membuat Daging sapi lada hitam

  1. Siapkan bahan, bubuk lada hitam tidak perlu seperti foto, apa saja sama saja :).
  2. Marinasi daging dengan bumbu saori lada hitam + bubuk lada hitam, kurang lebih 15-20 menit.
  3. Tumis bawang merah, bawang putih, bawang bombay sampai harum & sedikit layu.
  4. Masukkan daging, bumbu saori, lada hitam, koreksi rasa dengan garam+gula.
  5. Tambahkan sedikit air, ketika sudah meresap, masukan cabai hijau.
  6. Siap dihidangkan.

Daging sapi yang masih muda memiliki tekstur yang lebih emuk dan kenyal. Oleh karenanya, resep daging sapi lada hitam dari sapi muda tentu akan meningkatkan cita rasa dan kelezatannya. Cara Mengolah Daging Sapi Rendaman: Langkah pertama yang bisa anda lakukan terlebih dahulu untuk memulai langkah pada resep kali ini adalah dengan terlebih dahulu memotong-motong daging sapi yang telah anda. Resep Sapi Lada Hitam – Makanan yang paling cocok untuk menghabiskan pagi dan musim hujan pastilah yang bisa bikin tubuh hangat. Kemudian tutup wajan agar dagingnya matang dan bertekstur empuk.