#5. Kue daki (telur gabus).

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep #5. kue daki (telur gabus) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal #5. kue daki (telur gabus) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #5. kue daki (telur gabus), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan #5. kue daki (telur gabus) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah #5. kue daki (telur gabus) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat #5. Kue daki (telur gabus) memakai 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan #5. Kue daki (telur gabus):

  1. Siapkan tepung sagu.
  2. Siapkan telur.
  3. Siapkan garam.
  4. Sediakan keju diparut.
  5. Ambil Minyak makan.

Cara membuat #5. Kue daki (telur gabus):

  1. Campur dan oleni semua bahan. Koreksi sedikit rasanya.
  2. Linting olenannya dan letakkan di teflon minyak dingin.
  3. Panaskan minyak di wajan lalu masukan olenan yg di teflon tadi dan tunggu hingga kuning kecoklatan. Angkat. Tiriskan.

Inilah cara membuat #5. Kue daki (telur gabus), mari disajikan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan baku dan cara masak detail itu. Silahkan dibookmark website ini agar anda bisa dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Hari berganti dan pagi telah datang. Sambut pagi dengan semangat baru dan jangan terpaku dengan masa lalu. Langkahkan kaki ke depan untuk menatap masa depan yang lebih baik.”