Pangsit Ayam Tahu (Frozen). Pangsit Ayam Tahu (Frozen) Karena dah lama banget pengen pangsit, dari pada beli jadinya bikin. Ps : bisa jadi froozen juga lho, dan tahan lamaa! Resep Pangsit Isi Ayam Tahu (Frozen Food).

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Cari produk Makanan Instan Kaleng lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Pangsit Cina, Jiaozi Cina, dengan sayuran dan daging differnt di dalamnya!

Lagi mencari inspirasi resep pangsit ayam tahu (frozen) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pangsit ayam tahu (frozen) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pangsit ayam tahu (frozen), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pangsit ayam tahu (frozen) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Pangsit Ayam Tahu (Frozen) Karena dah lama banget pengen pangsit, dari pada beli jadinya bikin. Ps : bisa jadi froozen juga lho, dan tahan lamaa! Resep Pangsit Isi Ayam Tahu (Frozen Food).

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pangsit ayam tahu (frozen) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pangsit Ayam Tahu (Frozen) memakai 14 bahan dan 15 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pangsit Ayam Tahu (Frozen):

  1. Sediakan Isi.
  2. Gunakan 300 gr daging ayam cincang.
  3. Siapkan 300 gr Tahu putih.
  4. Sediakan 3 sdm Tepung maizena.
  5. Siapkan 1/2 sdm tempung bumbu serba guna.
  6. Sediakan Bumbu Isian.
  7. Sediakan 1 sdt lada.
  8. Gunakan secukupnya Garam.
  9. Gunakan secukupnya Penyedap rasa kaldu ayam/sapi.
  10. Sediakan 5 tetes Maggi Seasoning Sauce.
  11. Ambil Untuk kulit pangsit.
  12. Sediakan Kulit pangsit (1 bungkus).
  13. Ambil Tepung terigu (untuk taburan agar tidak lengket).
  14. Siapkan secukupnya Air.

Kita bisa menambahkan beaf, daging, ayam ke dalam pangsit, dengan berbagai sayuran! Pangsit ayam, pangsit daging, pangsit pangsit! Pilihan makanan Cina Anda yang lebih baik! Haluskan ayam fillet dan udang dengan food processor atau blender sampai halus.

Langkah-langkah membuat Pangsit Ayam Tahu (Frozen):

  1. Haluskan tahu terlebih dahulu.
  2. Campurkan tahu yang sudah dihaluskan dengan ayam cincang..
  3. Tambahkan 5 sdm tepung maizena dan 1/2 sdm tepung bumbu serba guna untuk mengikat ayam dan tahu..
  4. Tambahkan lada, garam, penyedap rasa dan maggi seasoning kedalam adonan. Aduk rata..
  5. Siapkan piring agak lebar dan taburkan tepung untuk wadah pangsit yang sudah dibentuk..
  6. Siapkan kulit pangsit dan 1 gelas air sebagai perekat pangsit..
  7. Ambil satu lembar kulit pangsit dan isi dengan isian secukupnya. Jangan terlalu penuh agar adonan tidak bocor saat dimasak..
  8. Bentuk adonan pangsit dengan merekatkan kedua sisi kulit pangsit dengan air..
  9. Tata pangsit di atas piring yang berisi terigu. Lakukan hingga isi pangsit dan kulit pangsit habis, atau secukupnya ingin buat berapa pangsit..
  10. Siapkan dandang kukus untuk mengukus pangsit..
  11. Apabila air sudah mendidih, kukus pangsit selama 30 menit..
  12. Setelah pangsit matang, pangsit ditiriskan..
  13. Setelah pangsit dingin dan tidak basah, pangsit bisa di masukan kedalam wadah untuk disimpan (frozen)..
  14. Pangsit bisa diolah lebih lanjut lagi, baik untuk di goreng atau di rebus. Apabila tidak, pangsit bisa disimpan didalam kulkas menjadi pangsit frozen..
  15. Selamat mencoba!.

Tambahkan tahu, daun bawang, tepung maizena dan seluruh sisa bahan. Begitu pula orang Romawi yang dapat menggunakan salju untuk membekukan makanannya. Aktivitas yang padat membuat seseorang atau satu keluarga dituntut tepat waktu dalam mengerjakan tugasnya. Apalagi di waktu pagi saat anak-anak harus berangkat sekolah dan ayah atau ibu berangkat ke kantor sementara sarapan di pagi hari tidak boleh terlewat. Nah, untuk itulah BP-Guide punya rekomendasi frozen food yang siap disajikan tanpa ribet.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat pangsit ayam tahu (frozen) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!