Sate kambing Dan sapi bumbu kecap. Idul Adha telah tiba dan pasti semua orang kebagian daging kambing. Jika anda ingin mengolahnya tidak ada salahnya mencoba dijadikan sate seperti video diatas. Menggunakan Bumbu Sate Kambing Kecap dan Bumbu Kacang Tradisional Yang Menggoda Selera.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Sajikan Sate Kambing Bumbu Kecap dengan nasi hangat, irisan bawang merah dan sambal cabai rawit. Salah satunya adalah Resep Sate Ayam Madura Bumbu Kacang, resep sate daging sapi, resep sate kerang, resep sate udang, resep sate lilit Selain peralatan dan proses pembuatannya yang mudah, bumbu yang digunakan untuk membuat resep sate kambing ala abang-abang juga cukup sederhana. Resep Sate Sapi Bumbu Ketumbar – Salah satu menu yang tak boleh ketinggalan saat Idul Adha adalah sate.
Anda bisa mendapatkan Sate kambing Dan sapi bumbu kecap menggunakan 21 bahan dan 4 langkah. Monggo silahkan dicermati informasi {dibawah|berikut|sebagai berikut| ini.

Bahan Bahan Untuk Sate kambing Dan sapi bumbu kecap

  1. Ambil 1/2 kg Daging kambing.
  2. 1/2 kg daging sapi.
  3. Siapkan Jahe sejempol geprek.
  4. Siapkan Laos sejempol geprek.
  5. 2 Daun salam.
  6. 2 Daun jeruk.
  7. Siapkan Garam.
  8. Ambil Minyak goreng.
  9. Merica.
  10. Siapkan Totole.
  11. Perlu 5 bawang merah.
  12. 1 Timun.
  13. Perlu 2 potong Tomat.
  14. Siapkan Kecap.
  15. Perlu 4 potong Cabe rawit.
  16. Siapkan Bumbu halus :.
  17. Ambil 5 Bawang merah.
  18. Perlu 3 Bawang putih.
  19. 1 Kunyit.
  20. Ambil 4 Cabe rawit.
  21. Siapkan 2 Cabe keriting.

Selain praktis, bumbu yang diperlukan juga mudah didapatkan. COM – Hari Raya Idul Adha identik dengan masakan olahan daging kambing dan sapi. Resep Sate Kambing – Sate kambing merupakan daging kambing yang diolah dengan cara ditusuk bambu/lidi, diberi bumbu, kemudian dibakar. Penyajiannya tidak jauh beda dengan sate ayam dan sapi, yaitu lalapan sayur, tomat, dan irisan bawang merah.

Langkah Langkah Membuat Sate kambing Dan sapi bumbu kecap

  1. Ulek bumbu halus lalu Rebus daging kambing masukkan bumbu halus,daun Salam,daun jeruk, garam, merica,jahe,laos.masak hingga rada empuk.dipanci yang satu nya Rebus daging sapi dengan bumbu ulek yg sama.
  2. Angkat,lalu beri minyak n totole 1 sdm,Dan kecap 3 sdm aduk2.lalu bakar.
  3. Bakar sate.
  4. Hidangkan dengan kecap yg dicampur irisan bawang merah timun tomat Dan cabe rawit.

Sate kambing merupakan jenis sate menu kuliner favorit anda sekeluarga setelah resep gula asem daging kambing dan sapi dan sayur soto. Cita rasa sate kambing enak ditentukan oleh cara bakar daging sate dan racikan bumbu kecap atau kacang membuat sate kambing jadi spesial. Tambahkan kecap manis kedalam tumisan bersama dengan garam, pala bubuk, kecap asin, gula pasir dan merica bubuk. Aduk-aduk hingga merata sampai bumbu meresap kedalam daging secara keseluruhan. Resep Membuat Sate Kambing Khas Tegal yang Lezat dan Berselera.

Demikianlah cara memasak Sate kambing Dan sapi bumbu kecap, monggo disajikan didapur anda dengan mengikuti semua bahan dan langkah detail diatas. Silahkan dibookmark website ini sehingga anda dapat dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Happy Cooking Resep diambil dari: https://cookpad.com