Ayam Goreng Ngo Hiang ala LC. Resep Ayam Goreng Ngo Hiang ala LC. Ini resep sederhana pake banget , resep ayam kesukaan papaku , renyah kulitnya , empuk dalamnya. Lihat juga resep Ngohiong Ayam enak lainnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Resep ayam goreng Ngoh Hiang ini praktis banget deh. Ga sampai satu jam matang deh. Ngoh hiang itu disebut juga Chinese Five Spice, bisa dibeli dalam bentuk bubuk.

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam goreng ngo hiang ala lc yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng ngo hiang ala lc yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Ayam Goreng Ngo Hiang ala LC. Ini resep sederhana pake banget , resep ayam kesukaan papaku , renyah kulitnya , empuk dalamnya. Lihat juga resep Ngohiong Ayam enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng ngo hiang ala lc, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam goreng ngo hiang ala lc yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam goreng ngo hiang ala lc sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam Goreng Ngo Hiang ala LC memakai 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam Goreng Ngo Hiang ala LC:

  1. Siapkan 3/4 kg ayam, potong2 sesuai selera, jangan terlalu kecil.
  2. Sediakan 3/4 sdt bubuk ngo hiang.
  3. Ambil 3/4 sdt garam.
  4. Sediakan 1/4 sdt kecap asin (buat aroma aja).
  5. Ambil 3/4 sdt garam (untuk sebelum digoreng).
  6. Gunakan minyak untuk menggoreng.

Itu di foto saya sengaja foto, mau pakai merk apa saja silahkan. Aromanya khas banget dan ini yang b. Resep ayam goreng Ngoh Hiang ini praktis banget deh. Ga sampai satu jam matang deh.

Cara menyiapkan Ayam Goreng Ngo Hiang ala LC:

  1. Campur semua bahan kecuali garam ke 2 dan minyak selama minimal 15 menit..
  2. Panaskan minyak di wajan minimal separuh ayam bisa tenggelam..
  3. Campurkan ayam dan 3/4 sdt garam ke 2 hingga rata, lalu goreng dalam minyak panas api kecil dan wajan ditutup -/+ 10 menit di awal2. Lebih bagus pakai wajan tebal..
  4. Goreng hingga ayam berwarna seperti di foto, luarnya kering, dalamnya empuk dan matang..

Ngoh hiang itu disebut juga Chinese Five Spice, bisa dibeli dalam bentuk bubuk. Itu di foto saya sengaja foto, mau pakai merk apa saja silahkan. Aromanya khas banget dan ini yang b. Resep lezat dan sederhana dari Indonesia. Resep DAGING NHK (Ngo Hiang Kentang) ala LC.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Goreng Ngo Hiang ala LC yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!