Tumis Ayam Pakcoy. Rahasia Ayam Crispy ala KFC, GA NYANGKA mirip banget, awet buat jualan. Cara membuat tumis pakcoy untuk menu makan sahur. Resep pokcoy ayam pedas saus tiram, enak bikin nafsu makan bertambah.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Ayam ini sangat bagus untuk dijadikan ayam petarung. Jenis bangkok pakhoy ini punya kualitas juara karena. Tumis Pakcoy ayam cincang yang mudah dibuat di rumah.

Sedang mencari ide resep tumis ayam pakcoy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis ayam pakcoy yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Rahasia Ayam Crispy ala KFC, GA NYANGKA mirip banget, awet buat jualan. Cara membuat tumis pakcoy untuk menu makan sahur. Resep pokcoy ayam pedas saus tiram, enak bikin nafsu makan bertambah.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis ayam pakcoy, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan tumis ayam pakcoy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tumis ayam pakcoy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Tumis Ayam Pakcoy menggunakan 9 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tumis Ayam Pakcoy:

  1. Siapkan 100 gr dada ayam.
  2. Sediakan 1 ikat pakcoy (bok choy).
  3. Ambil 1 buah bawang bombay.
  4. Gunakan 5 butir bawang putih.
  5. Gunakan 1 sdm saus tiram.
  6. Ambil 1/2 sdt garam.
  7. Sediakan 1 sdt gula pasir.
  8. Sediakan 100 ml air.
  9. Gunakan 1 sdm margarin untuk menumis.

Semua bahan-bahannya pun sudah tersedia di HappyFresh. Kamu tinggal klik tombol hijau di atas untuk membelinya dan cara membuat. Tumis sayur memang jadi andalan sebagai menu praktis dan cepat saji, salah satunya yaitu tumis pakcoy. Meski begitu, tampilan dan cita rasanya bisa diadu lho dengan menu sayur lainnya.

Cara membuat Tumis Ayam Pakcoy:

  1. Potong ayam menjadi beberapa bagian kecil, cuci bersih kemudian taburi garam dan merica bubuk secukupnya.
  2. Potong bagian ujung pakcoy lalu cuci bersih.
  3. Rebus pakcoy sekitar 3 menit, tiriskan.
  4. Iris bawang bombay dan cincang halus bawang putih.
  5. Panaskan wajan, masukan margarin, dan bawang putih. Tunggu hingga bawang putih berwarna kecoklatan.
  6. Masukan potongan ayam, tunggu 1-2 menit sambil diaduk. Tambahkan bawang bombay yang sudah diiris, saus tiram, gula pasir, dan air..
  7. Setelah mendidih, masukan pakcoy yang telah di rebus, tes rasa..
  8. Tumis ayam pakcoy siap disajikan dengan nasi hangat..

Ingin makan pakcoy tetapi bosan dengan resep tumis pakcoy yang monoton? Pakcoy merupakan sayuran yang cukup sederhana untuk diolah. Anda tidak perlu memetik satu persatu untuk mengolah. Bahan untuk membuat ca pakcoy atau tumis pakcoy adalah bakso, bawang putih, bombai, tepung beras, dan kaldu. Terbayang sayur pakcoy yang ditumis hangat dan batang sayurnya yang selintas terasa renyah saat dikunyah?

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tumis Ayam Pakcoy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!