Tahu Aci (mini).

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep tahu aci (mini) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu aci (mini) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu aci (mini), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan tahu aci (mini) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan tahu aci (mini) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Tahu Aci (mini) memakai 10 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Tahu Aci (mini):

  1. Sediakan 5 tahu putih kotak.
  2. Ambil 8 sdm tapioka.
  3. Siapkan 1 batang daun bawang.
  4. Siapkan Secukupnya air hangat.
  5. Siapkan Bumbu halus :.
  6. Ambil 2 siung bwg putih.
  7. Gunakan 1 sdt ketumbar.
  8. Ambil 1/2 sdt lada bubuk.
  9. Gunakan 1/2 sdt garam.
  10. Ambil Secukupnya penyedap rasa.

Cara menyiapkan Tahu Aci (mini):

  1. Cuci bersih semua bahan yg perlu dicuci. Potong² tahu berbentuk segitiga. Beri celah didalamnya menggunakan pisau. Goreng hingga setengah matang agar teksturnya lebih kokoh ketika diisi adonan nanti..
  2. Haluskan bumbunya..
  3. Iris tipis daun bawangnya. Campurkan dengan tepung dan bumbu halus. Tuangkan secukupnya air hangat ke dalam adonan..
  4. Aduk hingga bercampur..
  5. Isikan secukupnya adonan ke dalam tahu..
  6. Goreng sampai matang kecokelatan..
  7. Sajikan deh.. Bisa pake sambel kecap, cabe rawit, dan saus ya😊 Nyamm enakk cekaleee✌️.

Demikian resep terbaik memasak Tahu Aci (mini), silahkan disajikan ditempat anda dengan melihat semua bahan dan petunjuk detail tersebut. Ingat dibookmark web ini sehingga anda mampu dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud mencari artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik.”