Kecap spesial daging kambing.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Anda bisa memasak Kecap spesial daging kambing menggunakan 10 bahan dan 4 langkah. Silahkan dibaca informasi detail {dibawah|berikut|sebagai berikut| ini.

Bahan & Bumbu Untuk Kecap spesial daging kambing

  1. 1/2 kg daging kambing.
  2. Siapkan 8 bawang putih.
  3. Perlu 8 bawang merah.
  4. 3 cm laos.
  5. Ambil 1 cm jahe.
  6. Siapkan 2 lembar daun salam.
  7. Siapkan secukupnya Gula merah secukup nya.
  8. Perlu 1 saset Kecap bango (kira2 sendiri y bun kecap nya).
  9. 1/2 sendok teh Lada.
  10. Siapkan Pala secuil (jgn kebanyakan pala bun gak enk nanti).

Instruksi Membuat Kecap spesial daging kambing

  1. Cuci bersih daging kambing yg sudah di potong,kemudian rebus daging tsb dengan 2 lembar daun jeruk (biar gak terlalu amis).
  2. Ulek bumbu yg saya sebutkan di atas kecuali daun salam dan gula.
  3. Tumis bumbu yg sudah di haluskan serta daun salam.jika bumbu sudah harum,kemudian masukan potongan daging yg sdh di rebus tadi,tumis bersamaan selama 1 menit..
  4. Tambahkan air kira2 1 liter ke dalam wajan berisikan daging tadi.masukan gula,garam,kecap dan penyedap.kenapa di beri air 1 l?agar bumbu lebih meresap kedalam daging.masak sampai kering.jgn lupa di cicipi ya bun.daging siap di hidangkan..

Demikian cara memasak Kecap spesial daging kambing, monggo disajikan ditempat anda dengan melihat semua bahan dan petunjuk detail tersebut diatas. Silahkan dibookmark website ini jadi anda bisa dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terbaru dari kami. Happy Cooking Resep diambil dari: https://cookpad.com