Menu diet : orek tempe tanpa minyak. Menu diet : orek tempe tanpa minyak Shinta Trisilvana Garut. Potong dadu tempe, cincang baput, iris cabai.. Dan ini buat yg mau diet minyak bisa dicobaa yaa.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Menu ini cocok sekali untuk anda yang mau diet tanpa harus menambah berat badan ketika mengkonsumsinya. Caranya cukup praktis dengan langkah dan bahan dibawah ini. Menu tempe untuk diet, sebaiknya tidak digoreng dan kurangi penggunaan minyak saat memasaknya.
Anda bisa mendapatkan Menu diet : orek tempe tanpa minyak menggunakan 8 bahan dan 3 langkah. Silahkan disimak informasi penting dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Menu diet : orek tempe tanpa minyak

  1. Ambil 200 gram tempe.
  2. Siapkan Kecap manis.
  3. Perlu 2 siung bawang putih.
  4. Siapkan secukupnya Sweetener dan Garam.
  5. Siapkan Opsi.
  6. Ambil Cabe rawit atau cabe hijau.
  7. Perlu Daun jeruk.
  8. Siapkan secukupnya air.

Penggunaan garam pun jangan terlalu banyak karena berisiko untuk jantung dan pembuluh darah. Kamu bisa menyiasatinya dengan cara dibakar atau direbus dan dengan kadar minyak rendah. Steak tempe Resep Menu Diet : Kukus tahu, tempe dan telur. Buat yg lagi diet, konsumsi makanannyg tinggi protein itu wajib banget, karna kita sudah memangkas karbo jadi energy alternatif untuk kita ya dari protein.

Instruksi Membuat Menu diet : orek tempe tanpa minyak

  1. Potong dadu tempe, cincang baput, iris cabai..
  2. Tumis di wajan anti lengket baput pada api sedang, masukan irisan cabai tumis sampai wangi.
  3. Masukan tempe, dan daun jeruk, tambahkan sedikit air. Kemudian masukan kecap, garam dan sedikit sweetener (bisa tropicana slim stevia/diabetasol/madu). Aduk rata diamkan 3 menit. Sampai air surut. Lalu siap disantap.

Resep Tempe Orek tanpa Minyak favorit. Baru pertama upload nih, coba share menu buat diet ya. Lihat juga resep Karedok campur tahu tempe😄 enak lainnya! Tempe Mendoan Oatmeal Enak banget, kalori amaaan. How to Grow Roses From Cuttings Fast and Easy