Kulit Risoles ekonomis tanpa telur lembut.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep kulit risoles ekonomis tanpa telur lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kulit risoles ekonomis tanpa telur lembut yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kulit risoles ekonomis tanpa telur lembut, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kulit risoles ekonomis tanpa telur lembut yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kulit risoles ekonomis tanpa telur lembut yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kulit Risoles ekonomis tanpa telur lembut memakai 5 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kulit Risoles ekonomis tanpa telur lembut:

  1. Sediakan 250 tepung terigu serbaguna.
  2. Ambil 3 sdm munjung tapioka/sagu/kanji.
  3. Ambil 3 sdm minyak goreng.
  4. Siapkan 600 ml air (aku pake 250 susu 500 air).
  5. Sediakan secukupnya Penyedap rasa.

Cara menyiapkan Kulit Risoles ekonomis tanpa telur lembut:

  1. Campur semua bahan, aduk rata sampai tingkat kekentalan sesuai yg diinginkan..
  2. Jika bergerindil, adonan bisa disarig ya. Sedah disaring tuang 1 centong ke dalam teflon panas dgn api sedang..
  3. Setelah pinggiran kulit kering, kulit sdh matang yaaa. Angkat. Lalu beri isian dan bisa langsung dipakai:).

Demikianlah resep mudah membuat Kulit Risoles ekonomis tanpa telur lembut, silahkan dilakukan dirumah anda dengan mengikuti semua bahan baku dan petunjuk detail tersebut. Ingat dibookmark halaman ini sehingga anda mampu dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Gagal memang mengecewakan. Tapi kamu akan lebih kecewa jika tidak mencobanya lagi di esok hari.”