Beef teriyaki ala ala hok*en. Pas kebetulan dikasih daging sapi banyak sama mama mertua. Bingung mau dimasak apa dulu sebagiannya. Mendadak punya ide pengen masak teriyaki ala ala hokben.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Jika ingin mencoba membuat hidangan lezat yang praktis, anda bisa mencoba beef teriyaki. Hidangan ini terbuat dari daging yang direndam dengan saus teriyaki, kecap asin, kecap manis, dan bahan-bahan lainnya. Saus teriyaki memiliki cita rasa yang lezat, perpaduan rasa asin dan manis.

Anda sedang mencari ide resep beef teriyaki ala ala hok*en yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal beef teriyaki ala ala hok*en yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Pas kebetulan dikasih daging sapi banyak sama mama mertua. Bingung mau dimasak apa dulu sebagiannya. Mendadak punya ide pengen masak teriyaki ala ala hokben.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari beef teriyaki ala ala hok*en, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan beef teriyaki ala ala hok*en yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah beef teriyaki ala ala hok*en yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Beef teriyaki ala ala hok*en memakai 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Beef teriyaki ala ala hok*en:

  1. Gunakan secukupnya Daging sapi suki atau ayam fillet.
  2. Siapkan 1/2 siung Bawang bombay.
  3. Gunakan 7 sdm kecap asin.
  4. Siapkan 1 sdm kecap manis.
  5. Ambil 3-4 Sdm saori saus tiram.
  6. Ambil 1/2 sdt Garam.
  7. Ambil 1 sdt Kaldu jamur.
  8. Ambil 1 siung Bawang putih geprek Geprek.
  9. Gunakan 1 ruas Jari Jahe Digeprek.
  10. Sediakan 1 sdt minyak wijen.
  11. Gunakan 1 sdm gula merah serut.
  12. Sediakan 1/2 sdt Merica bubuk.

Di Jepang, saus teriyaki sendiri sebenarnya mengandung sake. Resep masakan beef teriyaki ala Hokben menjadi salah satu yang paling dicari. Jadi kamu nggak perlu terlalu repot menyiapkannya di dapur. Meski begitu, rasanya maknyus, enggak kalah dengan beef teriyaki yang biasa kamu beli.

Cara membuat Beef teriyaki ala ala hok*en:

  1. Marinasi daging atau ayam dengan semua bumbu td dan diamkan minimal 1 jam di kulkas.
  2. Kemudian tumis semua bahan dengan sedikit minyak dan air sekitar 100 ml air.. Kalo kurang tambah lagi juga boleh.
  3. Koreksi rasa kalo kurang asin bisa tmbah kecap asin,.
  4. Lalu hidangkan di atas nasi hangat dan taburi wijen 😘😘.

Cuci bersih daging sapi, lalu iris. Untuk menikmati Beef Teriyaki sangatlah mudah sekali, karena hampir setiap restoran ala Jepang menyediakan menu makanan satu ini dengan harga yang sangat bervariasi. Salah satu yang cukup populer di Indonesia adalah beef teriyaki buatan Hoka Hoka Bento. Cara Membuat Teriyaki Daging Atau Ayam Ala Hokben Cek resep Cara Membuat Teriyaki. Kamu bisa memakai daging ataupun ayam.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Beef teriyaki ala ala hok*en yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!