2. Beef teriyaki ala HokBen. Request an nya pak suami,minta dibuatin daging ala restoran,jadi deh beef teriyaki ala ala ibu E. Request an nya pak suami,minta dibuatin daging ala restoran,jadi deh beef teriyaki ala ala ibu E. Pas kebetulan dikasih daging sapi banyak sama mama mertua.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Percobaan perdana, alhamdulillah suami sukaaa 😍 Bahan Bahan Untuk Beef teriyaki ala hokben. ID – Sate atau tengkleng mungkin sudah biasa ditemui saat Idul Adha. Sajian ini memang selalu dan wajib dihidangkan saat Lebaran Haji..

Sedang mencari ide resep 2. beef teriyaki ala hokben yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 2. beef teriyaki ala hokben yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Request an nya pak suami,minta dibuatin daging ala restoran,jadi deh beef teriyaki ala ala ibu E. Request an nya pak suami,minta dibuatin daging ala restoran,jadi deh beef teriyaki ala ala ibu E. Pas kebetulan dikasih daging sapi banyak sama mama mertua.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 2. beef teriyaki ala hokben, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 2. beef teriyaki ala hokben enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 2. beef teriyaki ala hokben sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan 2. Beef teriyaki ala HokBen menggunakan 14 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 2. Beef teriyaki ala HokBen:

  1. Siapkan 250 gram daging sapi tanpa lemak.
  2. Ambil 1 buah bawang bombai potong sesuai selera.
  3. Ambil Wijen.
  4. Gunakan Minyak untuk menumis.
  5. Ambil Air.
  6. Gunakan Bahan marinasi.
  7. Siapkan 2 buah bawang putih haluskan.
  8. Sediakan 1 ruas jahe haluskan.
  9. Sediakan 1/2 sdt merica bubuk.
  10. Siapkan 1 sdm kecap asin (me: merk ABC).
  11. Siapkan 1 sdm madu.
  12. Gunakan 2 SDM Saori saos tiram.
  13. Siapkan 2 kecap manis (me: merk ABC.
  14. Ambil 1 sdm minyak wijen.

Jika ingin mencoba membuat hidangan lezat yang praktis, anda bisa mencoba beef teriyaki. Hidangan ini terbuat dari daging yang direndam dengan saus teriyaki, kecap asin, kecap manis, dan bahan-bahan lainnya. Saus teriyaki memiliki cita rasa yang lezat, perpaduan rasa asin dan manis. Di Jepang, saus teriyaki sendiri sebenarnya mengandung sake.

Cara menyiapkan 2. Beef teriyaki ala HokBen:

  1. Iris tipis tipis daging/sesuai selera cuci bersih dan tiriskan.
  2. Campur kan semua bumbu marinasi didalam satu wadah.
  3. Masukan daging ke bumbu marinasi dan aduk rata.
  4. Diamkan dan masukan ke dalam chiller kulkas selama 3 jam agar bumbu meresap kedalam daging.
  5. Setelah 3 jam, potong bawang bombai sesuai selera.siap kan wajan.
  6. Tumis daging dengan sedikit minyak hingga harum dan beri air secukupnya,masak sampai daging empuk. Saya berkali-kali kasih air,sampai daging umpuk..
  7. Setelah matang sebelum dimatikan api kompor nya masukkan potongan bawang bombai,aduk aduk sebentar..
  8. Koreksi rasa,angkat dan sajikan. Taburkan wijen secukupnya di atas nya.

Salah satu menu yang menggugah selera di Hoka Hoka Bento alias HokBen adalah beef teriyaki. Mumpung hari Minggu, kita coba resep masakan rumahan beef teriyaki ala HokBen yuk. Jadi kamu nggak perlu terlalu repot menyiapkannya di dapur. Request an nya pak suami,minta dibuatin daging ala restoran,jadi deh beef teriyaki ala ala ibu E. Kamu bisa memakai daging ataupun ayam.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 2. beef teriyaki ala hokben yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!