Bolu santan pandan kukus lembut. Lihat juga resep Bolu Pandan Santan enak lainnya. Resep Bolu Kukus Pandan – Berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya Bun. Karena saat ini banyak sekali kreasi bolu yang menggugah selera.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Dan bicara tentang kue, jenis kue sangatlah banyak. Salah satu yang terkenal dan tentu saja enak, yaitu kue bolu. Bila anda berniat ingin membuat kue bolu sendiri dirumah, saya punya resepnya untuk.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep bolu santan pandan kukus lembut yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu santan pandan kukus lembut yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu santan pandan kukus lembut, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu santan pandan kukus lembut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Bolu Pandan Santan enak lainnya. Resep Bolu Kukus Pandan – Berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya Bun. Karena saat ini banyak sekali kreasi bolu yang menggugah selera.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu santan pandan kukus lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu santan pandan kukus lembut menggunakan 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu santan pandan kukus lembut:

  1. Sediakan 6 butir telur.
  2. Sediakan 2 sndok Tepung Maizena.
  3. Siapkan 18 sndok Tepung terigu segitiga.
  4. Sediakan 13 sndok Gula.
  5. Gunakan 1 1/2 sndok Sp.
  6. Siapkan 150 gram Mentega blueband.
  7. Ambil 65 ml Santan kara.
  8. Gunakan secukupnya pasta pandan.

Minggu ini bikin Bolu Kukus yang super lembut ala Tintin Rayner untuk temen ngopi pagi. Aroma pandan dan mokanya haruum banget. Karena saya baru nyoba, jadi saya bikin sedikit dulu dan dikukus di panci kukusan kecil. Eh, ternyata hasilnya ngembang sekali, malah ada yang menyentuh k.

Cara membuat Bolu santan pandan kukus lembut:

  1. Terlebih dahulu selagi membuat adonan lelehkan mentega agar adonan sudah tercampur rata mentega sudah siap dipakai..
  2. Masukkan telur,gula,dan sp,kemudian mix dengan kecep tinggi sampai adonan putih mengembang.
  3. Kemudian masukkan tepung maizena dan tepung terigu,mix dgn kecp sedang sampai tercmpur rata. Masukkan secukupnya pasta pandan.
  4. Masukkan santan kara,mentega yg dilelehkan. Mix dengan kecp sedang sampai tercmpur rata..
  5. Tuang adonan pada loyang yang sudah lapisi mentega dan tepung agar tidk lengket. Kukus adonan kurang lebih 45 menit dgn api yang kecil..

Resep bolu kukus pandan lembut dipastikan membuat suasana bersantai Anda semakin berkualitas. Menyantap cemilan berupa kue bolu memang bisa menjadi pilihan yang tepat sekaligus menggiurkan. Dengan rasa yang begitu lezat dan lembut, jenis kue basah yang satu ini dapat dimakan oleh semua rentang usia mulai anak-anak hingga kakek-nenek. Cara Membuat Bolu Kukus Pandan – Berbicara bolu atau kue bolu yang dalam bahasa Inggris nya cake memang tak pernah ada matinya ya bun. Karena banyak sekali kreasi bolu yang enak dengan citarasa yang menggoda.

Demikianlah resep terbaik memasak Bolu santan pandan kukus lembut, silahkan disajikan dirumah anda dengan mengikuti semua bahan baku dan petunjuk detail tersebut diatas. Silahkan dibookmark website ini jadi anda bisa dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik.”