Roti Goreng Tape Cinnamon (Lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨. Resep Cinnamon Roll [Resep Roti Kayu Manis, Bisa Ulen Tangan]. Di Vidio Kali ini saya akan membuat Roti Goreng Isi Coklat yang Lumer dan Meleleh. tentunya dengan Resep Isimewa untuk keluarga tercinta. Cara bikin roti goreng atau donat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Dan dijadikan sebagai makanan berbuka dibulan puasa. Roti goreng santan (isi vla tape). foto: Instagram/@kulinermaumere. Roti tape goreng merupakan salah satu roti yang terbuat dari tape dan campuran bahan lainnya.

Sedang mencari inspirasi resep roti goreng tape cinnamon (lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨ yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng tape cinnamon (lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨ yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng tape cinnamon (lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan roti goreng tape cinnamon (lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨ yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Resep Cinnamon Roll [Resep Roti Kayu Manis, Bisa Ulen Tangan]. Di Vidio Kali ini saya akan membuat Roti Goreng Isi Coklat yang Lumer dan Meleleh. tentunya dengan Resep Isimewa untuk keluarga tercinta. Cara bikin roti goreng atau donat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan roti goreng tape cinnamon (lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Roti Goreng Tape Cinnamon (Lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨ memakai 6 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Roti Goreng Tape Cinnamon (Lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨:

  1. Siapkan 250 gr tape.
  2. Gunakan Secukupnya skm (aku 50ml).
  3. Sediakan 15 lembar roti.
  4. Siapkan 3 butir telur (kocok lepas).
  5. Siapkan 1 sdm Bubuk cinnamon.
  6. Siapkan Sejumput garam.

Roti tape goreng ini memang sangat cocok untuk dijadikan di meja Anda yang bisa Anda gunakan untuk teman bersantai Anda bersama keluarga Anda atau bersama rekan terdekat. Goreng adonan dalam minyak panas, api kecil. Catat bahan dan cara membuat Tape Goreng Isi Gula Merah. Kalo agak lengket, letakkan bulatan adonan tape di atas piring yg ditaburi sedikit tepung terigu.

Langkah-langkah menyiapkan Roti Goreng Tape Cinnamon (Lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨:

  1. Haluskan tape dengan skm (buang serat2 tulangnya ya).
  2. Kocok telur, garam dan bubuk cinnamon di wadah. Diamkan..
  3. Pipihkan roti dengan rolling pan (atau pakai benda berat apapun) untuk menipiskan tekstur dan mudah digulung..
  4. Mulai isi dengan filling, lalu gulung dari kanan ke kiri. Balurkan ke kocokan telur sampai rata..
  5. Goreng sampai coklat keemasan (api sedang aja) lalu angkat dan tiriskan minyaknya..
  6. Jadi deh. Gak pake ribet, gak lama, langsung kenyang buat cemilan seharianπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.
  7. Lumer2 gimana gitu dalamnya🀀.

Lihat juga resep Roti Gabin Tape enak lainnya. roti tape goreng. Cinnamon roll adalah roti gulung berisi krim rasa kayu manis dan pala, diberi frosting krim keju. Cara membuat adonan cinnamon roll tak perlu diuleni. Isian roti gulung khas Eropa utara ini biasanya juga ditambah pala dan kapulaga. Kamu bisa memanggang cinnamon roll menggunakan oven.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Roti Goreng Tape Cinnamon (Lumer) #snack πŸ‡²πŸ‡¨ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!