Bakwan Sayur/Heci/Ote-Ote. Lihat juga resep Heci / Ote Ote / Bakwan sayur enak lainnya. Bakwan sayur /heci/ ote ote Daripada jenuh ya,,mending masak masak. Jadi buat aja sendiri lebih hemat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Karena memasak bakwan lebih hemat daripada menggoreng tempe. Sebagai perantau saya lebih memilih ini sebagai camilan atau sebagai lauk disaat akhir bulan 😁. Lihat juga resep Heci / Ote Ote / Bakwan sayur enak lainnya.

Lagi mencari ide resep bakwan sayur/heci/ote-ote yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakwan sayur/heci/ote-ote yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Heci / Ote Ote / Bakwan sayur enak lainnya. Bakwan sayur /heci/ ote ote Daripada jenuh ya,,mending masak masak. Jadi buat aja sendiri lebih hemat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakwan sayur/heci/ote-ote, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bakwan sayur/heci/ote-ote yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bakwan sayur/heci/ote-ote sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bakwan Sayur/Heci/Ote-Ote memakai 9 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bakwan Sayur/Heci/Ote-Ote:

  1. Siapkan 2 siung bawang merah.
  2. Siapkan 2 siung bawang putih.
  3. Sediakan 1 buah wortel.
  4. Siapkan 1/2 kubis/Kol.
  5. Gunakan Secukupnya daun bawang.
  6. Ambil 1 bungkus tepung bumbu bakwan.
  7. Sediakan Secukupnya air.
  8. Sediakan Secukupnya merica.
  9. Sediakan Secukupnya minyak goreng.

Cari produk Tepung Jagung lainnya di Tokopedia. Lihat juga resep Heci / Ote Ote / Bakwan sayur enak lainnya. Jadi buat aja sendiri lebih hemat. Jual Tepung Bakwan Jagung berkualitas & terlengkap dengan daftar harga terbaru di Tokopedia.

Cara membuat Bakwan Sayur/Heci/Ote-Ote:

  1. Uleg dahulu bawang merah dan bawang putih, sisihkan..
  2. Iris memanjang wortel dan kubis. Potong kecil daun bawang, sisihkan..
  3. Uleni 1 bungkus tepung bumbu bakwan dengan air, mau dipakai semua sekaligus juga bisa. Menyesuaikan isi sayurannya saja. Kalau saya tepung disisihkan sekitar 3 sendok makan..
  4. Masukkan sayuran yang sudah dipotong, tambahkan bumbu uleg. Aduk perlahan..
  5. Siapkan wajan dan beri secukupnya minyak. Biarkan panas terlebih dahulu..
  6. Jika minyak sudah panas, ambil adonan bakwan menggunakan centong sayur, masukkan ke dalam wajan, taruh di pinggir-pinggirnya dahulu. Kalau sudah set baru dibalik. Cukup sekali balik saja..
  7. Ulangi hingga adonan habis..
  8. Sajikan dengan sambal kecap atau cabe rawit mentah..

Belanja di Tokopedia aman & nyaman. Cari produk Tepung Terigu & Gandum lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Cari produk Tepung Terigu & Gandum lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bakwan Sayur/Heci/Ote-Ote yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!