Bolu pandan super lembut. Resep BOLU PANDAN SUPER LEMBUT / MOIST. Akhirnya hari ini Pufflova membuat bolu pandan yang lembut seperti bantal. Selalu penasaran dengan rasa kue yang menul-menul seperti kue luna ma.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Mulai dari Bolu Coklat, bolu vanila, Bolu Nutrijel, bolu apel, Bolu Tape, Bolu Jagung, Bolu Gulung, bolu karamel / caramel, Bolu Pisang, Bolu Milo dan resep bolu pandan keju yang akan kita bagikan kali ini. Empuk,Lembut,Enakkkk 😍 Recomended 👌👌 Like, Komen, dan Subscribe yukk. Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat.

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep bolu pandan super lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan super lembut yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep BOLU PANDAN SUPER LEMBUT / MOIST. Akhirnya hari ini Pufflova membuat bolu pandan yang lembut seperti bantal. Selalu penasaran dengan rasa kue yang menul-menul seperti kue luna ma.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan super lembut, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu pandan super lembut yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu pandan super lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu pandan super lembut memakai 9 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu pandan super lembut:

  1. Gunakan 4 butir telur.
  2. Ambil 150 gr gula pasir.
  3. Siapkan 175 gr tepung terigu.
  4. Gunakan 1 sdt sp.
  5. Ambil 1 sdt baking powder.
  6. Ambil 100 gr mentega leleh.
  7. Sediakan 2 bks santan kara ukuran 65 ml.
  8. Gunakan 1/2 sdt vanili.
  9. Gunakan secukupnya Pasta pandan.

Tak heran jika kue ini banyak disukai semua kalangan. Hampir di setiap acara keluarga maupun acara resmi, bolu panggang menjadi salah satu pilihan menu favorit untuk jamuan. Bolu panggang cocok disajikan sembari minum teh hangat atau kopi panas. Wajib Coba : Resep Bolu Kukus Gula Merah Tintin Rayner Yang Lembut, Wangi dan Anti Gagal Bagi kamu yang penasaran dengan bolu khas Bogor dan Bandung, tidak perlu jauh-jauh lagi harus pergi kesana.

Cara menyiapkan Bolu pandan super lembut:

  1. Mixer telur,gula pasir dan sp dengan kecepatan tinggi sampai putih kembang berjejak.
  2. Di wadah lain campurkan tepung terigu,baking powder dan vanili.
  3. Setelah step 1 selesai masuk kan step 2 secara perlahan sambil di mixer dengan kecepatan rendah saja.
  4. Setelah adonan rata masukan santan kara,mentega leleh dan pasta pandan.
  5. Aduk hingga rata dengan mixer kecepatan rendah. Tidak usah terlalu lama.
  6. Masukan pada loyang yg sudah di olesi mentega dan di taburi tepung (me tulban ukuran 24).
  7. Siap di panggang dengan suhu 160 ° selama 45 menit.

Lihat juga resep Bolu Jadul Super Lembut Gak Seret enak lainnya. Bagi pecinta olahan bolu atau cake pandan, wajib mencoba resep bolu kukus pandan yang saya bagikan. Karena rasanya enak, lembut, menul dan super irit dibuatnya. Mamah saya suka sekali dengan tekstur dari bolu kukus pandan yang lembut ini. Resep bolu kukus pandan lembut dipastikan membuat suasana bersantai Anda semakin berkualitas.

Demikianlah artikel membuat Bolu pandan super lembut, mari disajikan dirumah anda dengan melihat semua bumbu dan langkah langkah detail tersebut. Ingat dibookmark halaman ini agar anda bisa dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Aku melihat jiwa yang kuat dalam dirimu. Hadapi hari ini dengan semangat sahabatku.”