Lele siram cabe ijo. Lihat juga resep Lele Cabe Ijo enak lainnya. Resep Ikan Lele Cabe Ijo Sedap Cepat Saji. Resep Ikan Lele Cabe Ijo Sedap Cepat Saji.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Dan kata suami ini enakkkk ️ ️ Namun, ada juga yang mencari cara masak ikan lele berkuah yang biasanya disajikan untuk anak-anak sebagai penambah nafsu makan. Akan tetapi belakangan ini olahan ikan lele yang sedang populer adalah lele tumis cabe ijo. Kali ini infoikan akan memberikan tips cara membuat olahan atau masak lele siram lombok yang enak.

Lagi mencari ide resep lele siram cabe ijo yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal lele siram cabe ijo yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lele siram cabe ijo, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan lele siram cabe ijo yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Lele Cabe Ijo enak lainnya. Resep Ikan Lele Cabe Ijo Sedap Cepat Saji. Resep Ikan Lele Cabe Ijo Sedap Cepat Saji.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah lele siram cabe ijo yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Lele siram cabe ijo menggunakan 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Lele siram cabe ijo:

  1. Siapkan 500 gram ikan lele.
  2. Gunakan 4 siung bawang merah.
  3. Siapkan 1 buah tomat ijo untuk sayur.
  4. Gunakan 4 buah cabe ijo.
  5. Ambil 1 sdt bumbu masak bubuk (masako).
  6. Ambil 1/8 sdt kunyit bubuk.
  7. Ambil 1/2 sdt garam.
  8. Sediakan 1/2 sdt bawang putih bubuk.
  9. Sediakan 4 sdm minyak.

Yuk simak ulasan di bawah ini. Resep cara memasak ikan lele sambal ijo. Resep ini sudah menjadi menu ikan favorit keluarga dengan kelezatan dan kesegaran sambal ijo yang mantap dan pedas.. Resep sambal cabe ijo ini meskipun sangat sederhana namun rasanya begitu pas di lidah.

Langkah-langkah menyiapkan Lele siram cabe ijo:

  1. Siapkan bahan. Cuci ikan lele lalu lumuri dengan air jeruk nipis, ketumbar dan garam. Goreng ikan sampai matang.
  2. Panaskan minyak lalu masukkan bumbu yang sudah diulek/ditumbuk kasar, masak sampai matang, masukkan garam, kunyit, masako.dan gula pasir, aduk rata.
  3. Siapkan ikan yang sudah matang, sajikan dalam piring Tuang cabe ijo yang sudah matang..

Untuk yang merasa kurang pedas bisa menmbah cabe rawitnya dan sebaliknya yang merasa terlalu pedas silahkan disesuaikan saja sesuai selera dalam resep sambal cabe ijo ini. Patin Cabe Hijau Resep Masakan Sehari Hari – Gampang Dan Praktis. Ikan Selar Siram Sambal Cabe Ijo Resep dimodifikasi dari Rupini. Sajikan dengan berbagai jenis sambal seperti sambal bawang, sambal korek, atau sambal matah. Lele biasanya menjadi lauk makanan sehari-hari.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Lele siram cabe ijo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!