Nugget tempe sehat (homemade). Resep mudah membuat nugget (naget) tempe yg enak, sehat, & disukai anak-anak! Disajikan dalam bentuk Video resep yg singkat, jelas dan mudah dimengerti. Untuk nugget sehat gak perlu ribet, dengan adanya TWIN nugget tempe maka konsumen dapat menikmati makanan bernilai gizi tinggi dengan lebih mudah.

Coat each nugget in flour, then dip into eggs, and into the crumbs. Memperkenalkan resep nugget tempe, sebuah alternatif sehat yang pasti disukai seluruh keluarga! Alternatif cemilan ternyata tidak perlu mencari bahan yang terlampau sulit.
Anda bisa mendapatkan Nugget tempe sehat (homemade) dengan menggunakan 14 bahan dan 7 langkah. Silahkan disimak informasi dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Nugget tempe sehat (homemade)

  1. Perlu 1 papan tempe.
  2. Ambil 1 buah wortel (parut kasar/pasrah).
  3. Perlu 1/4 daging ayam (cincang).
  4. Siapkan 2 batang daun bawang(prei).
  5. Ambil 1 butir telur.
  6. Perlu 5 sdm tepung terigu.
  7. Ambil 5 siung bawang putih (dihaluskan).
  8. Siapkan secukupnya lada bubuk.
  9. Siapkan 1 bgkus royco ayam.
  10. Siapkan secukupnya garam.
  11. Ambil bahan lumuran :.
  12. Siapkan 6 sdm tepung terigu.
  13. Siapkan secukupnya air.
  14. Perlu tepung panir.

Nugget Ayam dengan Wortel: It's Homemade! Membuatnya sendiri merupakan salah satu cara untuk memberikan makanan yang sehat dan higienis bagi keluarga di rumah, lebih menyenangkan lagi jika resepnya mudah, lezat dan dengan harga yang terjangkau. Use a spatula to transfer the chicken nuggets to a paper-towel-lined plate. Cara Membuat Nugget Tempe Hidangan Sehat Keluarga: Untuk membuat sajian nugget tempe ini anda akan dapat melakukannya dengan terlebih dahulu mengambil mangkuk berisikan dengan tempe yang sudah anda haluskan.

Instruksi Membuat Nugget tempe sehat (homemade)

  1. Kukus tempe 10 menit..
  2. Lumatkan tempe. lalu masukkan semua bahan. aduk2 sampai merata..
  3. Masukkan pada cetakan lalu kukus kurleb 20 menit.
  4. Tunggu sampai dingin, keluarkan dr cetakan potong2 sesuai selera..
  5. Siapkan bahan lumuran basah. dari tepung terigu dan air secukupnya, tekstur agak kental..
  6. Gulingkan potongan nugget tempe pada lumuran basah. kemudian gulingkan pada tepung panir..
  7. Untuk stok bisa di freezer. jika mau disajikan, goreng sampai keemasan..

Selanjutnya silahkan campur sajian ini dengan semua bahan dan bumbu. Dengan tempe yang merupakan makanan favorit orang Indonesia jika dijadikan menu baru dalam bentuk nugget maka makanan ini akan semakin disukai. Tempe adalah salah satu jenis makanan khas Indonesia yang banyak disukai oleh semua kalangan. Tak hanya orang biasa, banyak public figure di. Resepi Nugget Ayam Homemade Bebas Bahan Pengawet, Senang Je Rupanya!