Bolu Kukus Coklat Mekar. Bolu kukus coklat mekar no telur. tepung terigu, gula pasir, coklat bubuk (bisa pake chocolatos), baking powder, sd soda kue, garam, susu cair (bisa pake skm+air), minyak sayur ulfaari. Bolu kukus Coklat simple dan mudah 😍. Yang belum Punya Mixer dan Oven tapi mau bikin cemilan utk anak-anak?

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Cara Membuat Bolu Coklat Kukus Lembut Sederhana – Bagi anda yang mungkin sedang kebingungan dalam mempersiapkan sebuah makanan atau cemilan yang enak, empuk dan lembut dimulut untuk keluarga anda, kini kami akan memberikan salah satu solusi yang mungkin cara terbaik untuk anda membuatnya. Dengan cara membuat makanan yang sederhana dan simpel namun memiliki rasa yang enak, keluarga anda pun. Resep Bolu Kukus Coklat – Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep bolu kukus coklat mekar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus coklat mekar yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus coklat mekar, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu kukus coklat mekar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Bolu kukus coklat mekar no telur. tepung terigu, gula pasir, coklat bubuk (bisa pake chocolatos), baking powder, sd soda kue, garam, susu cair (bisa pake skm+air), minyak sayur ulfaari. Bolu kukus Coklat simple dan mudah 😍. Yang belum Punya Mixer dan Oven tapi mau bikin cemilan utk anak-anak?

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu kukus coklat mekar yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Kukus Coklat Mekar memakai 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu Kukus Coklat Mekar:

  1. Gunakan 200 gram tepung terigu.
  2. Gunakan 200 gram gula pasir.
  3. Ambil 3 sdm coklat bubuk.
  4. Sediakan 100 ml minyak goreng.
  5. Siapkan 250 ml air matang.
  6. Sediakan 1 sdt baking powder.
  7. Ambil 1/2 sdt soda kue.
  8. Gunakan 1/2 sdt vanili bubuk.
  9. Ambil 1/4 sdt garam.

Bolu kukus merupakan pilihan cara dalam membuat bolu yang enak selain dengan cara dipanggang dalam oven sehingga menghasilkan variasi tekstur, aroma hingga rasa yang berbeda pula. Bolu kukus mekar ini sangat mudah dibuat. Nah dari pada beli, mending kalian buat sendiri saja dirumah. Apalagi kalau bukan bolu kukus mekar.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Kukus Coklat Mekar:

  1. Campur semua bahan dan aduk sebentar hingga tercampur rata dengan menggunakan sendok/spatula..
  2. Panaskan kukusan hingga mendidih. Tuang adonan kecetakan yg sudah dialasi paper cup hingga agak penuh. Kemudian kukus sekitar 15 menit dengan api agak besar..
  3. Setelah matang keluarkan dari kukusan dan siap disajikan..

Bolu kukus mekar berbeda dengan bolu kukus biasanya. Bolu kukus mekar mirip bentuknya dengan bunga. Daripada penasaran, langsung saja intip cara membuat bolu kukus mekar di bawah ini. Kali ini, IDN Times akan memberikan rekomendasi resep bolu kukus mekar yang lezat dan cara membuatnya tanpa menggunakan mixer dan oven. Bahan-bahan yang harus kamu siapkan: Angkat dan bolu kukus mekar siap dihidangkan.

Demikian resep terbaik memasak Bolu Kukus Coklat Mekar, silahkan dipraktekkan dirumah anda dengan memperhatikan semua bahan dan petunjuk detail itu. Silahkan dibookmark halaman ini jadi anda dapat dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud mencari artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terkini dari kami. Happy Cooking. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Aku melihat jiwa yang kuat dalam dirimu. Hadapi hari ini dengan semangat sahabatku.”