Ceker Presto. Daripada boros gas yuk mending di presto aja, ga pake lama ceker ayam sudah empuk dan bumbu menyerap sampai kedalam. Rencananya ngasih dia dan bikin cemilan buat nonton streaming. Lihat juga resep Ceker presto bumbu kecap enak lainnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Sup ceker khas Karibia ini memiliki cita rasa unik dengan potongan jagung, mentimun, bawang bombai, daun bawang, seledri, cabe merah dan perasan air lemon. Sensasi kuah ceker yang segar dan gurih pasti menambah selera nafsu makan kamu. Merdeka.com – Suka makan ceker mercon?

Lagi mencari ide resep ceker presto yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker presto yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Daripada boros gas yuk mending di presto aja, ga pake lama ceker ayam sudah empuk dan bumbu menyerap sampai kedalam. Rencananya ngasih dia dan bikin cemilan buat nonton streaming. Lihat juga resep Ceker presto bumbu kecap enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker presto, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ceker presto enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ceker presto sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ceker Presto memakai 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ceker Presto:

  1. Gunakan 1/2 kg ceker ayam.
  2. Ambil 7 cabe merah besar.
  3. Ambil 3 bawang putih.
  4. Siapkan 6 bawang merah.
  5. Gunakan secukupnya Ladaku, royko, gula pasir.
  6. Siapkan Cuka.
  7. Sediakan 1 ruas jahe kunyit.

Kuliner yang satu ini mulai digemari beberapa tahun belakangan, terutama sejak makanan pedas dengan cabai melimpah jadi tren. Daripada boros gas yuk mending di presto aja, ga pake lama ceker ayam sudah empuk dan bumbu menyerap sampai kedalam. Resep Membuat Ceker Ayam Tulang Lunak Ala Presto Level Pedas – Ayam Bukan hanya bagian dagingnya saja yang bisa digunakan sebuah masakan yang enak dan sedap, akan tetapi dari ceker ayam juga bisa dimanfaatkan untuk sebuah sajian makanan yang enak dan sedap. Lihat juga resep Lodeh Ceker Ayam enak lainnya.

Langkah-langkah membuat Ceker Presto:

  1. Potong kuku ceker ayam, lumuri dengan cuka lalu cuci sampe bersih dan presto 10 menit.
  2. Rebus bumbu lalu ulek dan tumis kecuali jahe kunyit diiris tipis.
  3. Setelah bumbu wangi masukkin ceker ayamnya aduk2, tambahkan air, ladaku, royco dan gula aduk lagi, biarkan sampe airnya menyusut.

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat atau mengolah ceker agar empuk, cara termudahnya memang dengan menggunakan panci presto. Dengan panci presto, kita bisa menghasilkan ceker yang empuk dengan cara mudah. Namun, bagaimana jika tidak punya panci presto? Tenang saja ada beberapa cara mudah yang bisa dicoba untuk membuat ceker yang empuk. Tambahkan kaldu rebusan ceker, gula, sedikit garam dan cabe rawit iris.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ceker Presto yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!