Avocado Cheese Cake with Chocolate Ganache.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep avocado cheese cake with chocolate ganache yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal avocado cheese cake with chocolate ganache yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari avocado cheese cake with chocolate ganache, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan avocado cheese cake with chocolate ganache yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan avocado cheese cake with chocolate ganache sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Avocado Cheese Cake with Chocolate Ganache memakai 17 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Avocado Cheese Cake with Chocolate Ganache:

  1. Sediakan Layer 1 Biskuit Cracker.
  2. Gunakan 50 gr biskuit marie/ biskuit kelapa.
  3. Ambil 2 sdm butter cair.
  4. Sediakan Layer 2 Avocade Mouse.
  5. Sediakan 500 gr daging apokat.
  6. Gunakan 3 sdm gula pasir.
  7. Siapkan 1 sachet kental manis.
  8. Ambil 15 gr gelatin.
  9. Ambil 38 gr air.
  10. Ambil Layer 3 Cheese Cake.
  11. Ambil 175 gr whipped cream.
  12. Siapkan 100 gr gula bubuk.
  13. Sediakan 200 gr cream cheese.
  14. Gunakan Layer 4 Chocolate Ganache.
  15. Siapkan 200 gr DCC.
  16. Siapkan 75 gr whipped cream.
  17. Sediakan 1 sdm mentega butter.

Cara menyiapkan Avocado Cheese Cake with Chocolate Ganache:

  1. Buat layer pertama dulu. Hancurkan biskuit dg food processor smp halus. Beri mentega cair aduk rata. Siapkan loyang bongkar pasang ukuran diameter 20 cm, olesi mentega dan taburi tepung terigu..
  2. Setelah itu, taruh adonan biskuit di dasar loyang. Tekan2 smp agak padat dan merata. Simpan dlm almari es selama 30 mnt..
  3. Buat layer 2, haluskan apokat dg gula pasir dan kental manis. Sisihkan. Campur gelatin dg air, diamkan 1 menit lalu masukkan dlm microwave panaskan 20 detik. Angkat lalu segera campur ke adonan apokat. Aduk cepat..
  4. Tata adonan apokat di atas layer 1: biskuit cracker. Ratakan permukaannya pelan2 saja. Simpan dlm lemari es..
  5. Buat layer 3. Kocok whipped cream smp mengembang. Sisihkan. Kocok tersendiri, cream cheese dg gula halus smp lembut, lalu masukkan whipped cream yg sdh dikocok, mixer lagi smp tercampur rata..
  6. Tata perlahan2 adonan cream cheese di atas adonan apokat yg sdh mngeras. Agak diketuk2 perlahan supaya adonannya set menempel rapi pd layer ke 2..
  7. Terakhir buat adonan chocolate ganache. Lelehkan DCC dg cara ditim. Masukkan mentega butter. Aduk perlahan. Sth meleleh, angkat lalu campurkan dg whipped cream yg sdh dikocok. Kocok dg mixer smp trcampur rata..
  8. Setelah itu, tata di atas layer ke 3 dg perlahan2. Ratakan smp rapi dan simpan ke dlm lemari es..
  9. Ketika akan disajikan, basahi serbet dg air panas. Peras lalu tempelkan pada luar loyang bongkar pasang. Baru kemudian keluarkan cake nya. Potong2 dan sajikan dingin. Happy cooking!.

Inilah cara membikin Avocado Cheese Cake with Chocolate Ganache, monggo dipraktekkan dirumah anda dengan mengikuti semua bumbu dan langkah detail tersebut. Silahkan dibookmark website ini jadi anda dapat dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep termudah dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Sekarang setelah matamu terbuka, buatlah matahari cemburu dengan hasrat mu yang membara untuk memulai hari.” -Malak El Halabi-