Ceker pedas presto. Ceker Presto Asam Pedas Pengen makan ceker, bikinlah pake presto biar cepet, enak banget deh, bumbunya sangat pas. Lihat juga resep Resep presto ceker dan kepala ayam masak pedas enak lainnya. Resep Membuat Ceker Ayam Tulang Lunak Ala Presto Level Pedas – Ayam Bukan hanya bagian dagingnya saja yang bisa digunakan sebuah masakan yang enak dan sedap, akan tetapi dari ceker ayam juga bisa dimanfaatkan untuk sebuah sajian makanan yang enak dan sedap.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Matikan api, diamkan dalam panci tertuup hingga dingin. Sup ceker khas Karibia ini memiliki cita rasa unik dengan potongan jagung, mentimun, bawang bombai, daun bawang, seledri, cabe merah dan perasan air lemon. Sensasi kuah ceker yang segar dan gurih pasti menambah selera nafsu makan kamu.

Lagi mencari ide resep ceker pedas presto yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker pedas presto yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker pedas presto, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ceker pedas presto yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Ceker Presto Asam Pedas Pengen makan ceker, bikinlah pake presto biar cepet, enak banget deh, bumbunya sangat pas. Lihat juga resep Resep presto ceker dan kepala ayam masak pedas enak lainnya. Resep Membuat Ceker Ayam Tulang Lunak Ala Presto Level Pedas – Ayam Bukan hanya bagian dagingnya saja yang bisa digunakan sebuah masakan yang enak dan sedap, akan tetapi dari ceker ayam juga bisa dimanfaatkan untuk sebuah sajian makanan yang enak dan sedap.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ceker pedas presto yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ceker pedas presto menggunakan 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ceker pedas presto:

  1. Sediakan 1 kg ceker (beli di Prima freshmart).
  2. Gunakan 7-8 siung bawang putih (ukuran sedang).
  3. Gunakan 8-10 siung bawang merah.
  4. Gunakan 5 buah cabai merah keriting (boleh banyak).
  5. Ambil 10 buah cabai rawit merah (boleh banyak).
  6. Siapkan 3 buah kemiri.
  7. Ambil seruas jahe.
  8. Sediakan selembar daun kunyit (gantinya batang sereh).
  9. Sediakan secukupnya daun salam.
  10. Siapkan secukupnya daun jeruk.
  11. Ambil secukupnya garam.
  12. Ambil secukupnya gula merah (gasuka gula pasir).
  13. Ambil secukupnya penyedap royco.

Nah, itulah cara memasak ceker biar empuk tanpa panci presto yang mudah dan simpel. Resep Ceker Mercon Super Pedas Sederhana Spesial Asli Pedas. Ceker ayam adalah salah satu makanan yang biasanya menjadi pelengkap resep mie ayam, dan biasanya paling cocok ditambahkan ke soto ayam dan lain-lain. Setelah itu, tiriskan ceker. • Panaskan sedikit minyak goreng.

Langkah-langkah membuat Ceker pedas presto:

  1. Siapkan bahan2. Cuci bersih ceker dan buang kuku2nya..
  2. Blender atau ulek bumbu2, kecuali daun-daunan dan jahe (geprek aja).kalo di blender kasih air sedikit..
  3. Presto ceker selama 15 menit..
  4. Panaskan minyak, masukan bumbu halus, daun-daunan, jahe,garam,gula, royco dan masak sampai wangi. Setelah wangi dan matang. Masukkan cekernya. Tutup sampai bumbu meresap dan agak asat.angkat setelah matang..

Makanan pedas menjadi salah satu makanan yang wajib ada di meja makan orang Indonesia. Kalau kurang pedas, sepertinya ada yang kurang mantap. Jadi kalau makan-makan kamu hari ini terasa kurang, berarti resep ceker pedas empuk ini harus kamu coba buat. Sajian ceker ayam memiliki cita rasa yang enak jika dibandingkan dengan olahan lainnya. Apalagi jika cita rasa ceker ayam dibuat dengan rasa yang pedas pastinya akan disukai oleh berbagai kalangan masyarakat yang menyukai ceker ayam.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ceker pedas presto yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!