Es chia nata de coco (untuk stok). Es chia nata de coco (untuk stok) Via. Tuang nata de coco beserta airnya ke wadah. Nata de coco secukupnya; Sirup cocopandan secukupnya; Chia seeds secukupnya; Es batu; Cara membuat: Campurkan semua bahan, lalu sajikan.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Prinsip pembuatan nata de coco mentah sangat sederhana. Setelah media fermentasi dingin, giliran bakteri nata ditumbuhkan di media itu dan diperam di ruangan yang remang – remang. Nata kemudian dipanen setelah diperam beberapa hari.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep es chia nata de coco (untuk stok) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es chia nata de coco (untuk stok) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es chia nata de coco (untuk stok), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan es chia nata de coco (untuk stok) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Es chia nata de coco (untuk stok) Via. Tuang nata de coco beserta airnya ke wadah. Nata de coco secukupnya; Sirup cocopandan secukupnya; Chia seeds secukupnya; Es batu; Cara membuat: Campurkan semua bahan, lalu sajikan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat es chia nata de coco (untuk stok) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Es chia nata de coco (untuk stok) memakai 2 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Es chia nata de coco (untuk stok):

  1. Sediakan 1000 gram Nata de coco.
  2. Sediakan Biji chia 1 sdt.

Untuk lebih jelas berikut ini disampaikan detail pembuatan nata de coco mentah tersebut. Es Buah Chia es buah chia. Untuk mengganti nata de coco, Mama bisa menggunakan lidah buaya yang sudah dikemas untuk siap diminum. Mama bisa membuat es lidah buaya dari potongan lidah buaya yang dicampur air madu dan chia seeds atau selasih.

Langkah-langkah menyiapkan Es chia nata de coco (untuk stok):

  1. Siapka bahan..
  2. Tuang nata de coco beserta airnya ke wadah..
  3. Tambahkan biji chia. Aduk sampai semua tenggelam..
  4. Dinginkan. Dan siap diniknati..

Jika tidak ingin air madu, bisa gunakan perasan jeruk agar rasanya lebih segar. Berbagai macam buah ( sesuai stok yang ada) potongan agar atau nata de coco (optional) susu kental manis secukupnya; es batu secukupnya; Cara membuat sop buah segar : Kupas dan cuci bersih buah, lalu potong – potong sesuai selera. Tambahkan nata de coco dan es batu.. Es buah campur siap untuk dihidangkan.. Siapkan mangkuk besar, kemudian masukkan potongan buah, jeli, nata de coco, dan selasih/chia seed.

Inilah cara membuat Es chia nata de coco (untuk stok), ayo dipraktekkan dirumah anda dengan memperhatikan semua bahan bahan dan langkah detail tersebut diatas. Ingat dibookmark web ini agar anda bisa dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep termudah dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Tersenyumlah di cermin. Lakukan itu setiap hari dan kau akan mulai melihat perbedaan besar dalam hidupmu.” -Yoko Ono-