Wedang Jahe. Manfaat wedang jahe tidak hanya bisa menghangatkan tubuh, namun manfaat jahe juga bisa menyehatkan tubuh hingga mengurangi risiko penyakit berbahaya. Wedang Jahe has atmosphere galore, a perfect Balinese setting, with water features and beautiful foliage surrounding its seating. My husband and I ate breakfast there every morning during our stay at.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Wedang jahe lebih dianjurkan untuk diminum saat mengalami sakit kepala sebelah atau yang biasa disebut migren. Wedang jahe sering dihidangkan sebagai wujud pengobatan tradisional. Aromanya yang wangi dengan rasanya yang khas akan terasa lezat saat dinikmati.
Anda bisa mendapatkan Wedang Jahe menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Monggo silahkan diperhatikan semua informasi detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Wedang Jahe

  1. Ambil 1,5 liter Air.
  2. Siapkan 1,5 buah Jahe (uk. besar) (potong2 lalu di geprek.
  3. Ambil 4 Gula Merah (disisir).
  4. Siapkan 3 sdm Gula Pasir.
  5. Siapkan 2 batang Sereh (digeprek).

Agar dapat merasakan kenikmatan wedang jahe, anda tidak perlu. Delicious Wedang Jahe is ready to drink. Ada beberapa langkah untuk membuat Wedang Jahe yang enak. Saya sudah vakum, karena sudah ada kesibukan tersendiri.

Instruksi Membuat Wedang Jahe

  1. Siapkan bahan2nya..
  2. Didihkan air, lalu masukan Jahe & Sereh, aduk, rebus kurleb 10 menit..
  3. Masukan Gula Merah & Gula Pasir. Aduk. Utk rasa manis sesuai selera ya 😁..
  4. Rebus hingga gula larut & air mendidih kembali. Koreksi rasa. Sajikan hangat..

Wedang jahe merupakan minuman khas Indonesia berbahan dasar jahe. Cara membuatnya sangat sederhana yaitu merebus air dengan jahe, gula merah, dan potongan batang serai selama sepuluh. Wedang jahe merupakan salah satu minuman yang paling diburu di malam hari. Terlebih apabila cuaca dingin atau hujan, maka rasa pedas dan hangat dari wedang jahe ini akan memberikan kehangatan. Check out wedang-jahe's art on DeviantArt.