Es Mambo Coklat Susu dapursabilla. Resep Es Mambo Coklat Susu dapursabilla. Lagi pengen yang seger seger sambil nostalgia jajanan waktu SD. Yang kalo habis olah raga langsung ke kantin nyari es mambo a.k.a es lilin a.k.a es kucir ๐Ÿ˜‚ Yuk mariii ~~ es mambo coklat susu dapursabilla terinspirasi mbak Arni Es Mambo Coklat Susu dapursabilla Lagi pengen yang seger seger sambil nostalgia jajanan waktu SD.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Minuman beku tradisional dengan aneka varian rasa ini sejak dahulu memang sudah sangat akrab menjadi pilihan jananan untuk penghilang dahaga. Resep es mambo atau es lilin rasa coklat susu enak yang lembut, dapat dengan mudah kita bikin sendiri di rumah dengan menggunakan bahan yang sederhana. Permisi bunda siang ini setor ini saja deh es mambo susu coklat.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep es mambo coklat susu dapursabilla yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal es mambo coklat susu dapursabilla yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Es Mambo Coklat Susu dapursabilla. Lagi pengen yang seger seger sambil nostalgia jajanan waktu SD. Yang kalo habis olah raga langsung ke kantin nyari es mambo a.k.a es lilin a.k.a es kucir ๐Ÿ˜‚ Yuk mariii ~~ es mambo coklat susu dapursabilla terinspirasi mbak Arni Es Mambo Coklat Susu dapursabilla Lagi pengen yang seger seger sambil nostalgia jajanan waktu SD.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es mambo coklat susu dapursabilla, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan es mambo coklat susu dapursabilla yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan es mambo coklat susu dapursabilla sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Es Mambo Coklat Susu dapursabilla menggunakan 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Es Mambo Coklat Susu dapursabilla:

  1. Sediakan 1 liter air.
  2. Siapkan 200 gr gula pasir.
  3. Siapkan 1 sachet SKM coklat.
  4. Siapkan dilarutkan.
  5. Siapkan 4 sdm tepung tapioka.
  6. Ambil 1 sdm coklat bubuk.
  7. Sediakan 100 mL air biasa.

Jadi malu saya nggak pakai takaran pasti asal campur saja. Perdana bikin bun jadi belum tahu rasanya setelah beku gimana. Resep es mambo atau es lilin rasa coklat susu enak yang lembut, dapat dengan mudah kita bikin sendiri di rumah dengan menggunakan bahan yang sederhana. Bahan dasar es mambo umumnya terbuat dari air, sari buah, susu atau santan, serta bermacam tambahan lainnya sehingga lebih bervariasi.

Langkah-langkah membuat Es Mambo Coklat Susu dapursabilla:

  1. Campurkan semua bahan ke dalam panci, aduk dulu hingga larut. Panaskan di atas api sedang. Angkat – dinginkan..
  2. Langsung dibungkus di plastik es kecil dan diikat yang kuat dengan karet..
  3. Simpan dalam freezer sampai beku :).

Resep lezat dan sederhana dari Indonesia. Lihat juga resep #Es pisang susu gula aren a.k.a es mambo pisang enak lainnya. Bagaimana sih cara membuat es mambo yang lembut dan enak sebenarnya. Untuk hal itu akan dikupas dalam resep es mambo yang lembut ini nggan, pasti setuju dong. Dibuat berdasarkan rasa buah buahan seperti durian juga mangga yang segar ataupun buah yang di rujak serut atau pula dibuat dengan kacang hijau atau ijo, coklat, susu, agar agar, ketan hitam, yoghurt, tape singkong.

Demikianlah artikel membuat Es Mambo Coklat Susu dapursabilla, silahkan disajikan ditempat anda dengan memperhatikan semua bumbu bumbu dan cara masak detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark web ini jadi anda dapat dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Happy Cooking. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pagi telah datang, buka mata dan gapai mimpi indahmu. Selamat pagi.”