Es Nata De Coco. Lihat juga resep Es Syrup Selasih Nata de Coco enak lainnya. Nata de coco is a treat complementary drink made from coconut water by using bacteria Acetobacter Xylinum for the fermentation process. Although most nata is generally made with water-based oil, but nata de coco can be made using other materials such as coconut milk, molasses or molasses, as well as other fruit juices such as melon, pineapple.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Kreasi resep es nata de coco alpukat ini cukup simpel dan gampang bikinnya. Meskipun begitu rasanya sangat nikmat dan cocok diminum saat udara panas. Apalagi jika anda sedang kumpul bersama anak dan keluarga, ini bisa menjadi sajian yang sangat nikmat.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep es nata de coco yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es nata de coco yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es nata de coco, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan es nata de coco yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Es Syrup Selasih Nata de Coco enak lainnya. Nata de coco is a treat complementary drink made from coconut water by using bacteria Acetobacter Xylinum for the fermentation process. Although most nata is generally made with water-based oil, but nata de coco can be made using other materials such as coconut milk, molasses or molasses, as well as other fruit juices such as melon, pineapple.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan es nata de coco sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Es Nata De Coco memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Es Nata De Coco:

  1. Ambil 700 gr nata de Coco.
  2. Siapkan 500 gr melon.
  3. Sediakan 15 gr biji selasi.
  4. Sediakan 1 kg alpukat.
  5. Gunakan 100 gr SKM.
  6. Siapkan sesuai selera Air.
  7. Siapkan secukupnya Sirup Marjan.

Yuk simak saja cara membuat es nata de coco alpukat berikut ini. Es nata de coco ini banyak memakai bahan tambahan yaitu aneka jenis buah-buahan yang kaya kandungan vitamin yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Buah-buah yang dipakai adalah seperti melon, mangga, semangka, pepaya, alpukat, apel, stroberi dan beraneka macam buah-buahan yang lainnya. Nata de Coco : Proses Pembuatan, manfaat dan Titik Kritis Kehalalannya.

Langkah-langkah membuat Es Nata De Coco:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Rendam biji selasih, kerok alpukat, parut melon.
  3. Satukan semua ditempat campur dengan nata de coco, aduk" rata.
  4. Beri air, siram dengan sirup, sajikan dengan diberi batu es & kucuran Susu kental manis.

Istilah "nata" berasal dari bahasa Spanyol yang artinya terapung. La nata de coco es uno de los más interesantes descubrimientos que he vivido durante mis últimos viajes. La descubrí en uno de los viajes más especiales que he hecho en los últimos años, de la mano de mi amigo Chele González. Gracias a él, conocí Filipinas, el país en el que decidió quedarse para cumplir su sueño de abrir su propio restaurante. Lactosa: qué es, intolerancia y productos con y sin lactosa.

Demikian resep terbaik memasak Es Nata De Coco, ayo dilakukan dirumah anda dengan melihat semua bahan baku dan petunjuk detail itu. Jangan lupa dibookmark halaman ini sehingga anda dapat dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Selamat masak. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Setiap pagi kita dilahirkan kembali, apa yang kita lakukan hari ini adalah yang terpenting.”