Tahu jeletot. Jika Anda ingin punya usaha sendiri, Bersama Kemitraan Tahu Jeletot Taisi, anda langsung bisa jualan, tidak perlu pusing melakukan perencanaan, persiapan survey pasar, serta test produk. Membangun usaha tentunya untuk mengharapkan keuntungan. Dengan Kemitraan Tahu Jeletot Taisi ini, anda bisa Pay Back.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Food & Beverage Tahu jeletot berisi campuran sayur yang dibumbui sangat pedas. Untuk pencinta pedas, makanan yang satu ini bisa jadi camilan favorit. Bagian luarnya yang krispi dengan isian melimpah bikin makin lezat.

Anda sedang mencari ide resep tahu jeletot yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu jeletot yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu jeletot, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan tahu jeletot yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Jika Anda ingin punya usaha sendiri, Bersama Kemitraan Tahu Jeletot Taisi, anda langsung bisa jualan, tidak perlu pusing melakukan perencanaan, persiapan survey pasar, serta test produk. Membangun usaha tentunya untuk mengharapkan keuntungan. Dengan Kemitraan Tahu Jeletot Taisi ini, anda bisa Pay Back.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tahu jeletot sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tahu jeletot memakai 14 bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Tahu jeletot:

  1. Gunakan 1 kantong tahun Pong.
  2. Sediakan 4 buah wortel.
  3. Sediakan ¹5 cabe burung.
  4. Gunakan 5 siung bawang putih.
  5. Siapkan 3 siung bawang merah.
  6. Sediakan 2 butir telur.
  7. Sediakan Nugget ayam.
  8. Gunakan Secukupnya udang kering.
  9. Ambil Secukupnya penyedap ayam.
  10. Siapkan Secukupnya garam.
  11. Ambil Secukupnya daun kucay.
  12. Sediakan Tepung serba guna.
  13. Sediakan Secukupnya air.
  14. Gunakan Secukupnya minyak goreng.

Kamu juga bisa membuat tahu jeletot khas Bandung, lho. Berikut cara membuat dan resep tahu jeletot khas Bandung yang pedasnya bikin ketagihan. Di tangan kreatif mojang Bandung, tahu isi dikreasikan dengan isian sayur super pedas yang kemudian diberi nama tahu jeletot. Isian sayur sebelumnya ditumis dengan bumbu pedas atau bahkan diberikan irisan cabe rawit yang berlimpah.

Cara menyiapkan Tahu jeletot:

  1. Siapkan wortel,cabe,daun kucay dan bawang putih,bawang merah cuci bersih.
  2. Bersihkan kulit wortel lalu parut halus,potong kecil cabe dan daun kucay.
  3. Potong nugget dadu lalu goreng jangan terlalu garing yaa.
  4. Lanjut orak arik telur hingga hancur.
  5. Geprek bawang putih dan bawang merah lalu cincang.
  6. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai harum masukan semua bahan yang sudah dipotong kecil ongseng hingga lumayan layu.
  7. Masukan penyedan ayam dan garam secukupnya ongseng lagi.
  8. Angkat tumisan siapkan tahu dan masukan isian jeletot yg Sdh ditumis dan masukan nugget dan telur orak arik.
  9. Kocok telur dan siapkan tepung serba guna lalu goreng tahu dengan minyak panas.
  10. Sudah garing angkat dan hidangkan 🤤🤤.

Lihat juga resep Tahu Jeletot Pedas enak lainnya. Resep Tahu Jeletot, Rasa Pedas Gurih yang Membuatmu Ingin Tambah Terus. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Belum lengkap camilanmu kalau belum mencoba pedas gurih tahu jeletot. Resep Tahu Isi Hot Jeletot Huh'hah – Huh'hah. dengan muka merah sambil merem melek, begitulah ekpresi banyak orang ketika menikmati Tahu Isi Jeletot. memiliki rasa yang enak gurih dengan isian yang super pedas merupakan salah satu ciri khas dari Tahu Isi Jeletot Super Pedas. bila di kota Bandung, Tahu Isi Jeletot sering disebut dengan Gehu Pedas Bandung. namun karena isiannya yang.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan tahu jeletot yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!