Cara agar daging kambing empuk. Cara mengolah daging kambing biar empuk adalah dengan daun pepaya dan nanas. Daun pepaya mengandung zat papain yang membuat daging Marinasi menjadi salah satu cara mengolah daging kambing untuk sate. Agar daging sate kambing tak bau prengus, bisa dicampurkan beberapa.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Getah nanas berfungsi untuk melunakkan daging kambing agar empuk dan tidak alot. Bungkus daging kambing mentah dengan daun papaya ya, kalau kamu susah menemukan, kamu bisa pakai daun jambu. Itulah tips dan cara memasak daging kambing agar tidak bau dan empuk.
Anda bisa menyajikan Cara agar daging kambing empuk menggunakan 2 bahan dan 3 langkah. Silahkan disimak semua detail {dibawah|berikut|sebagai berikut| ini.

Bahan Untuk Cara agar daging kambing empuk

  1. Perlu Daging (kambing/sapi).
  2. Siapkan Nanas.

Anda harus simak dulu caranya, agar kepala kambing empuk dan tidak bau. Ya, daging kambing di hari raya Iduladha memang biasa diolah menjadi berbagai macam masakan, seperti gulai, rendang, sup, hingga sate. Bukan cuma dagingnya, banyak orang yang juga suka dengan hidangan yang. Memasak daging sapi, kambing, atau babi tidak semudah memasak daging ayam atau daging bebek.

Instruksi Membuat Cara agar daging kambing empuk

  1. Potong daging sesuai selera.
  2. Kupas nanas,ambil kulit nya Dan potongan2 nanas Yang biasanya Kita buang (nanasnya bisa Kita makan).
  3. Taruh daging didalam wadah makan,Dan taruh kulit nanas dibawah Dan atas daging, kalau yg potongan nanas dicampur saja Sama daging nya.

Pasalnya, terkadang ada bagian-bagian daging yang alot dan tidak empuk. Dibandingkan dengan daging sapi, cara memasak daging kambing kecap ini memang lebih sulit untuk diolah. Kalau dari segi rasa memang banyak yang bilang kalau tekstur dan citarasa masakan kambing lebih gurih dan lezat. Tetapi kalau tidak biasa memasaknya memang banyak yang gagal. Daging kambing yang empuk merupakan kunci kenikmatan dari berbagai masakan yang menggunakan daging ini sebagai bahan Selain cara di atas, ada cara lain yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang, yaitu menggunakan jahe untuk mengolah daging kambing agar empuk.

Inilah cara membuat Cara agar daging kambing empuk, ayo dilakukan dirumah anda dengan memperhatikan semua bahan dan petunjuk detail tersebut diatas. Silahkan dibookmark web ini agar anda bisa dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Selamat memasak! Resep diambil dari: https://cookpad.com