Wedang Jahe Hangatkan Badan. Saat badan meriang, hangatkan segera dengan wedang jahe. Intip manfaat mengonsumsi wedang jahe secara rutin. Selain itu cek juga rekomendasi wedang jahenya dari kami!

Saat berada di perjalanan atau kondisi badan sedang tidak fit, tubuh kerap mengalami mual yang susah dihentikan. Secangkir wedang jahe paling enak dinikmati hangat-hangat. Padahal wedang jahe yang enak seharusnya punya aroma dan rasa segar serta pedas menghangatkan.
Anda bisa memasak Wedang Jahe Hangatkan Badan dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Monggo silahkan dibaca semua informasi penting dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Wedang Jahe Hangatkan Badan

  1. Ambil 600 ml air.
  2. Siapkan 100 gram gula merah.
  3. Ambil 2 ruas jahe.
  4. Ambil 2 batang serai.
  5. Siapkan 1 batang kayu manis.

Hangatkan Badan dengan Sarabba, Minuman Penambah Stamina Khas Makassar. WowKeren – Wedang jahe wajib banget masuk dalam rekomendasi minuman yang wajib ada saat musim hujan. Minuman wedang jahe merupakan jenis wedang-wedangan yang berbahan air dan jahe. Tak harus membelinya, wedang jahe ini bisa kamu buat sendiri di rumah.

Langkah Langkah Membuat Wedang Jahe Hangatkan Badan

  1. Bahan-bahan untuk membuat minuman dicuci sampai bersih. Jahe dibakar terus diparut..
  2. Selanjutnya jahe direbus dengan menambahkan air, kayu manis dan batang serai tetapi dimemarkan terlebih dahulu, lalu tunggu sampai mendidih..
  3. Gula merahnya digeprek dan sertakan dalam rebusan jahe tadi. Kemudian diaduk-aduk supaya gulanya larut dan bisa tercampur dengan sempurna..
  4. Setelah mendidih angkat dan tuangkan air rebusan jahe kedalam gelas. Minuman istimewa wedang jahe hasil dari kebun sendiri sudah jadi dan siap untuk disajikan..

Next : wedang teh jahe berempah. Menurutnya, mengonsumsi wedang jahe rempah membuat badannya terasa hangat. Dia mengaku lebih menyukai racikan herbal dan tradisional seperti di Mbah Sementara, Subhan, pelanggan lain, menjadikan wedang jahe rempah di Mbah Jo sebagai andalan saat tubuhnya terasa pegal-pegal atau. Campur air dengan semua rempah, masak sambil diaduk di atas api kecil hingga harum, kemudian saring. G Bm dang wedang wedang wedang jahe C D hangatkan ku saat dingin menyerangku G Bm dang wedang wedang wedang jahe C D temaniku saat raga tak mampu berdiri.