Bakso urat endeuzzz. Lihat juga resep Bakso urat endeuzzz enak lainnya. Bakso urat endeuzzz. daging sapi giling (urat), tapioka, garam, lada, kaldu ayam bubuk, baking powder, bawah putih. Kebetulan di kulkas masih ada sisa daging kurban kemarin, cuma.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep bakso urat endeuzzz yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso urat endeuzzz yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Bakso urat endeuzzz enak lainnya. Bakso urat endeuzzz. daging sapi giling (urat), tapioka, garam, lada, kaldu ayam bubuk, baking powder, bawah putih. Kebetulan di kulkas masih ada sisa daging kurban kemarin, cuma.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso urat endeuzzz, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bakso urat endeuzzz enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bakso urat endeuzzz sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bakso urat endeuzzz menggunakan 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bakso urat endeuzzz:

  1. Siapkan 500 gr daging sapi giling (urat).
  2. Gunakan 100 gr tapioka.
  3. Gunakan 2 sdt garam.
  4. Gunakan 1 sdt lada.
  5. Sediakan 1 sdt kaldu ayam bubuk.
  6. Ambil 1/2 sdt baking powder.
  7. Gunakan 3 siung bawah putih. Haluskan.
  8. Sediakan 5 siung bawang merah. Haluskan.
  9. Siapkan 1 butir telur.
  10. Gunakan 3 sdm air dingin.

Langkah-langkah membuat Bakso urat endeuzzz:

  1. Campur seluruh bahan. Uleni dan aduk rata. Bulatkan dengan bantuan sendok.
  2. Didihkan air dan rebus hingga matang (mengambang).
  3. Selamat mencoba.

Inilah artikel membuat Bakso urat endeuzzz, monggo dipraktekkan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan bahan dan langkah langkah detail tersebut. Jangan lupa dibookmark website ini agar anda bisa dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Selamat masak. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru”