Donat Mini Ala-ala. Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco, donat mini ini laris banget saya jual di sekitar rumah ataupun. Apa kabar semuanya ,mudah-mudahan kita sehat jasmani dan rohani & Semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Lihat juga resep Sambal Goreng Kentang alaala enak lainnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Resep Donat Ala Jco merupakan aplikasi yang berisi tentang aneka resep donat jco, juga di lengkapi dengan berbagai macam resep donat lainnya seperti resep donat kentang, resep donat tusuk, resep donat kentang tradisional. Bu nefis donutlar, kızartma yöntemiyle değil pişirerek yapılıyor. Klasik mayalı donut ve yine kızartılarak yapılan kek donut tariflerimde en çok sorulanlardan biri pişirerek yapılabilir mi? sorusuydu.

Lagi mencari inspirasi resep donat mini ala-ala yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat mini ala-ala yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat mini ala-ala, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan donat mini ala-ala enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco, donat mini ini laris banget saya jual di sekitar rumah ataupun. Apa kabar semuanya ,mudah-mudahan kita sehat jasmani dan rohani & Semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Lihat juga resep Sambal Goreng Kentang alaala enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah donat mini ala-ala yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Donat Mini Ala-ala menggunakan 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Donat Mini Ala-ala:

  1. Siapkan 10 sdm Terigu.
  2. Sediakan 1 sdt baking powder.
  3. Gunakan 2 sdm gula.
  4. Ambil 1 sdt vanili.
  5. Gunakan 1 sdt garam.
  6. Ambil 15 sdm susu cair hangat.
  7. Gunakan 1 sdm air lemon.

Bu donat makinesi ile bunu yapabilirsiniz. Elinizde yoksa size diğer iki tarifimi izlemenizi öneriyorum. Co ala Rumahan Mudah dan Ekonomis cocok untuk yg ingin berjualan Donat. Sajikan lezat dan nikmatnya hidangan donat sate mini yang enak.

Langkah-langkah membuat Donat Mini Ala-ala:

  1. Larutkan gula + lemon dalam susu cair hangat. Resep aslinya bilang lemon bisa diganti cuka atau jeruk nipis (@yackikuka). Aduk dan diamkan sekitar 10 menit sampai mengental. Tapi kalo aku 10 menit dia ga ngental, cuma misah gitu..
  2. Campur bahan kering: terigu+baking+garam+vanili.
  3. Campur bahan cair dengan bahan kering. aduk rata. Aduk rata aja jangan lama-lama..
  4. Cetak dan goreng. Kalo aku masukin plastik aja terus gunting ujungnya. Pipping bag ala ala gitu. Jadii deh..
  5. Kasih toping apa yang ada. kalo aku pake milo di cairin kaya pasta. hehe.

Selain lezat aneka ragam rasa dan warna-warni ceria dari hidangan ini akan tentu saja disukai si buah hati. Apalagi penyajiannya yang unik menyerupai sate akan menambah rasa penasaran anak-anak untuk mencicipinya. Kali ini memberikan resep donat mini Korea ala Tasyi Athasyia, yang diunggah di YouTube Tasyi Athasyia. "Resep (donat mini Korea) tak pakai diuleni, tak pakai mentega, tak pakai telur. Jalan Griya Kebraon Surabaya Doğu Cava Endonezya. TERMURAH!!!,produsen Donat Mini di Blimbing, produsen Donat Mini di Klojen, produsen Donat Mini di Kedungkandang, produsen Donat Mini di N'DONUT menyediakan berbagai macam jenis donat mini.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Donat Mini Ala-ala yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!