Tumis sawi bakso telur. Lihat juga resep Cah sawi putih bakso telur enak lainnya. Bikin Tumis Sawi Hijau Telur lagi nih. Yang mau bikin masakan cepet, cocok banget niih.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Lihat juga resep Tumis Sayur Sawi Asin Tahu Daging Sapi enak lainnya. Hal yang menarik dalam membuat tumis mie telur adalah anda bebas menambahkan bumbu dan bahan apa saja yang ingin anda tambahkan. Misalnya anda ingin memakai daging sapi, bakso, udang, cumi, tauge, sawi, telur puyuh, atau apapun, maka anda bebas menambahkannya ke dalam penyajian menu tumis mie telor ini.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep tumis sawi bakso telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis sawi bakso telur yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis sawi bakso telur, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan tumis sawi bakso telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Cah sawi putih bakso telur enak lainnya. Bikin Tumis Sawi Hijau Telur lagi nih. Yang mau bikin masakan cepet, cocok banget niih.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tumis sawi bakso telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Tumis sawi bakso telur memakai 13 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Tumis sawi bakso telur:

  1. Sediakan 3 batang sawi hijau.
  2. Gunakan 1 butir telur.
  3. Siapkan 1 butir bakso potong sesuai selera.
  4. Siapkan 3 siung bawang merah(iris).
  5. Gunakan 1 siung bawang putih(iris).
  6. Sediakan 2 buah cabe merah(iris).
  7. Gunakan 1/2 buah tomat potong sesuai selera.
  8. Ambil 1/2 penyedap.
  9. Ambil Secukupnya garam.
  10. Ambil 1/2 sdt gula.
  11. Ambil 1/2 sdt lada bubuk.
  12. Ambil Secukupnya minyak.
  13. Siapkan Secukupnya air.

Membuat resep tumis sawi tidak membutuhkan waktu yang lama, sehingga mempersiapkan menu ini untuk hindangan berbuka puasa akan sangat cocok bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu di sore hari. Tumis sawi ini sebenarnya bukan sembarang tumis biasa. Untuk mendapatkan tumisan yang lebih spesial sebenarnya anda bisa menambahkan bahan pelengkap lainnya seperti bakso. Dengan adanya bakso yang melengkapi tumis sawi hijau ini, maka sudah bisa dipastikan bahwa tumis akan menjadi lebih istimewa dan rasanya pun akan semakin enak.

Cara menyiapkan Tumis sawi bakso telur:

  1. Potong"sawi lalu cuci lalu tumis semua bumbu lalu masukan telur orak arik lalu masukan bakso,air Dan penyedap,garam dan gula lalu koreksi rasa.
  2. Jika airnya sudah sedikit menyusut tambahkan Lada dan tomat lalu angkat dan sajikan selmat menciba🤗🤗🌹.

Menu Hari Ini: Nasi Goreng Kampung, Tumis Sawi Hijau dan Bakso. Tumis bawang dan cabai hingga harum. Masukkan nasi putih dan telur orak-arik. Itulah resep dan cara membuat tumis sawi putih telur. Tumis yang satu ini akan lebih nikmat jika disajikan dalam keadaan hangat dengan ditemani nasi hangat serta lauk pelengkap lainnya.

Demikianlah resep mudah membuat Tumis sawi bakso telur, mari disajikan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan baku dan langkah langkah detail tersebut. Jangan lupa dibookmark website ini sehingga anda dapat dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Tuliskan dalam hatimu bahwa setiap hari adalah hari terbaik dalam setahun.” -Ralph Waldo Emerson-