132. Udang Goreng Krispi.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep 132. udang goreng krispi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 132. udang goreng krispi yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 132. udang goreng krispi, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 132. udang goreng krispi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 132. udang goreng krispi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan 132. Udang Goreng Krispi menggunakan 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 132. Udang Goreng Krispi:

  1. Gunakan udang besar.
  2. Siapkan bumbu serbaguna.
  3. Siapkan telur.
  4. Sediakan tepung roti.
  5. Ambil Minyak untuk menggoreng.

Cara membuat 132. Udang Goreng Krispi:

  1. Bersihkan udang, buang kulit sisakan ekornya, belah bagian atas buang kotorannya, buang garis dibagian bawah udang….
  2. Panaskan minyak, siapkan wadah udang- tepung-kocokan telur-tepung roti…goreng….
  3. Hidangkan dengan saos tomat + mayonaise.

Demikianlah resep terbaik membuat 132. Udang Goreng Krispi, silahkan dipraktekkan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan bahan dan petunjuk detail tersebut. Silahkan dibookmark halaman ini sehingga anda bisa dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Bangun dengan tekad dan semangat, tidur dengan kepuasan dan hati yang tenang.”