Udang goreng telur asin. Nyobain udang goreng telur asin di ta wan baru berasa mantul! Udang goreng telur asin. udang segar, telur asin, bawang putih, bawang merah, cabe keriting, garam, lada bubuk, margarin Bunda gendhis. Udang tepung goreng ini, enak disantap dengan siraman saus telur asin.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Resep Udang Goreng Telur Asin seperti dilansir dari Sajian Sedap ini sangat bisa kamu coba buat untuk sajian makan siang bersama keluarga. Baca juga: Resep Sarapan Praktis dan Enak, Bikin Pecel Madiun dan Rempeyek Teri. Inspirasi : Eyang Puji Winarni Udang itu adalah seafood wajib di freezer saya.

Sedang mencari ide resep udang goreng telur asin yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal udang goreng telur asin yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Nyobain udang goreng telur asin di ta wan baru berasa mantul! Udang goreng telur asin. udang segar, telur asin, bawang putih, bawang merah, cabe keriting, garam, lada bubuk, margarin Bunda gendhis. Udang tepung goreng ini, enak disantap dengan siraman saus telur asin.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari udang goreng telur asin, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan udang goreng telur asin enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat udang goreng telur asin sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Udang goreng telur asin menggunakan 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Udang goreng telur asin:

  1. Sediakan 500 gr udang buang kepala (kalo dirmh lebih seneng udang yg ukuran kecil).
  2. Sediakan 2 bungkus tepung serbaguna.
  3. Sediakan Sedikit garam.
  4. Sediakan 6 butir telur asin (ambil kuningnya).
  5. Siapkan 4 siung bawang merah.
  6. Gunakan 3 siung bawang putih.
  7. Sediakan secukupnya Minyak goreng.

Setiap nemu udang segar di supermarket pasri. Saus telur asin selalu mampu menyulap hidangan yang biasa menjadi istimewa. Saking lezatnya, ada banyak kreasi yang seolah berlomba memadukan saus telur asin dengan makanan apapun, seperti pao, kentang goreng, croissant, dan masih banyak lagi. Resep berikut akan memadukan udang goreng tepung yang krispi dengan saus telur asin lezat, yang pastinya bisa membuat nafsu makan anda melonjak tinggi.

Langkah-langkah membuat Udang goreng telur asin:

  1. Siapkan bahan. Cairkan sedikit tepung serbaguna, masukkan udang aduk. Ambil udang yg sudah agak basah ke tepung serbaguna kering…lalu goreng hingga matang. Lakukan sampai habis.
  2. Setelah udang matang semua. Siap kan bawang merah dan putih lalu iris2 tipis… ambil kuning telur asin haluskan dgn garpu..
  3. Siapkan wajan beri minyak sedikit… tumis bawang merah dan putih…setelah matang masukkan telur asin, aduk2 sampai berbuih. Masukkan udang yg telah digoreng…aduk terus. Cicip..kalo kurang asin bisa ditambah garam..Kalo udah rata angkat.. sajikan dgn nasi hangat.. untuk api nya jgn besar2 ya bun..biar warnanya cantik…

Resepi Udang Goreng Butter Telur Masin. Setiap kali kalau dapat rembat udang besar sket kat pasar mesti nak buat Butter Prawn. Dah lama simpan resipi Zila ni tp mmg tak aim pun nak buat guna ketam, almaklum ler, nak makan/perisi ketam tu amik masa dan leceh sket. Udang Goreng Butter dan Telur Masin. Rasanya itu sangat kaya dengan citra rasa, ada rasa asin dan gurih sekaligus garing.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Udang goreng telur asin yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!