Kentang goreng sederhana. Lihat juga resep Cara Asik Bikin Kentang Goreng Gurih enak lainnya. Sering beli kentang goreng kemasan rasanya sayang ya kalo ternyata bikin dirumah juga bisa dan mudah banget. Kentang goreng renyah diluar lembut didalam.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Lihat juga resep Sambal Kentang Kacang enak lainnya. Sambal goreng ati kentang memang memiliki tempat tersendiri dihati masyarakat Indonsia, bukan tanpa alasan memang, olahan hati ayam dan kentang ini sangatlah nikmat. Cara membuat sambal goreng ati kentang memang terlihat komplek, namun pada dasarnya tidak begitu, ingin mencoba membuatnya?

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep kentang goreng sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kentang goreng sederhana yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Cara Asik Bikin Kentang Goreng Gurih enak lainnya. Sering beli kentang goreng kemasan rasanya sayang ya kalo ternyata bikin dirumah juga bisa dan mudah banget. Kentang goreng renyah diluar lembut didalam.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kentang goreng sederhana, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kentang goreng sederhana yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kentang goreng sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kentang goreng sederhana menggunakan 4 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kentang goreng sederhana:

  1. Ambil 2 buah kentang potong sesuai selera.
  2. Ambil 1 sdt garam.
  3. Gunakan secukupnya Tepung maizena.
  4. Ambil 3 siung bawang putih cincang.

Berikut ini ada rekomendasi resep sambal goreng ati kentang nikmat sederhana gak pake ribet. Kentang goreng merupakan salah satu camilan yang populer saat ini. Nama lain dari camilan ini adalah french fries. Rasa gurih dan enak membuatnya disukai oleh banyak orang di belahan dunia mana saja.

Langkah-langkah membuat Kentang goreng sederhana:

  1. Cuci bersih kentang sampai air rendeman bening.
  2. Rendam dgn garam kentang yg sudah dicuci, diamkan.
  3. Lalu masak kentang yg sudah direndam dgn garam.. Masukkan bawang putih yg sudah dicincang.. Jangan lama² yah kurleb 5menit.
  4. Masukkan ke freezer 10-15 menit.
  5. Taburi tepung maizena.
  6. Lalu goreng hingga matang.. Sajikan dengan saos lebih nikmat…

Selain enak dan menjadi favorit banyak orang, cara membuat sambal goreng kentang juga tidak terlalu sulit. Dengan menggunakan bahan-bahan dasar yang sederhana, dalam waktu singkat Anda sudah bisa menghasilkan satu menu sambal goreng kentang yang enak. Biasanya ada yang berbahan dari tepung ketan, kentang, terigu, singkong dan banyak lainnya. Bagi kamu para pecinta camilan bisa banget nih coba mambuat camilan sendiri dengan berbagai bahan dan peralatan yang praktis. Selain rasanya bakal sesuai lidah kamu, aneka resep kue goreng ini juga sederhana lho cara membuatnya.

Demikian cara memasak Kentang goreng sederhana, silahkan dilakukan didapur anda dengan memperhatikan semua bumbu dan cara masak detail tersebut diatas. Ingat dibookmark web ini jadi anda bisa dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru, tetapi siapa pun dapat memulai hari ini dan membuat akhir yang baru.” -Maria Robinson-